Sunday, 22 November 2009

tak ada yang tahu sampai kapan kita hidup :(

di dunia ada banyak makhluk hidup, tak hanya manusia. tumbuhan, hewan, dll itu juga merupakan makhluk hidup :) Allah juga pernah berfirman "Dan aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan agar mereka beribadah kepadaku" -saya lupa surat apa- jin dan setan juga makhluk Allah , namun beda alam gitu hehe. jin dan setan juga bakal mati (kasar) tapi pas kiamat. soalnya jin dan setan tu kebanyakan kan jahat to jadi Allah gasukaa. gek mereka pernah minta sama Allah kalo pengen hidup lama biar ngajak umat manusia buat melanggar larangan Allah . eheh, maaf salah jin itu baik deng :DD lupa aku hoihi. makanya kita jangan mau kalo setan ngajak kita buat melanggar larangan Allah yaa..


setiaaap makhluk yang hidup pasti bakal mati ! remember it, guys..

cerita dikit yaa :) dulu pas kita belum bener" jadi manusia, kita dikumpulin di suatu padang dan ditanyai bakal taat sama Allah apa egak? manusia jawabnya iyaa :D hayo? pasti ga inget . haha emang sengaja dibuat lupa kok sama Allah :p wuzzzzz..

dulu juga malaikat mikail udah ngatur takdir kita , tapi kita emang sengaja dibikin lupa -.-

takdirnya tentang kematian -hii-, rizki, jodoh, kehidupan dan semuanya :D


nah, kematian itu tadi yang paling ditakuti oleh manusia. kok takut knp to? ngeri? pernah tau po? katanya sih karena pada belum siap gitu. banyak yang bilang kalo dia tuh banyak dosa. kok dia bisa tau yya?? pdahal amalan manusia yang ngitung kan malaikat :-/


oia, pasti manusia banyak yang melakukan sesuatu yang mereka tau itu tu sebenernya dosa . yakan ? aku juga pernah kok ;) dan kebanyakan kalo suruh tobat pasti bilang "sesok wae" emang pengennya kapan and nunggu apa toh? nunggu dipanggil Allah po? :p

kan kita juga ga tau kapan dapet jatah meninggal. kalo misal belum tobat malah udah meninggal gimana? pasti nyesel banget tuh banyak dosa . makanya jangan nunda tobat yaa, karena kita ga bakal tau kapan kita dipanggil Allah. mungkin aja nanti, besok atau lusa.

hanya satu pintaKu akan hal itu , ingin mati syahid :D Amien..

semoga pada saat diapnggil Allah yang entah itu kapan kita sedang dalam keadaan khusnul khotimah yya ;DD


No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya :)