Wednesday, 21 December 2011

If you were mine

Kamu adalah jawaban bagi semua pertanyaan.
Alasan di semua hal terbaik dalam hidup.
Harapan bagi mimpi-mimpiku.
Kekuatan saat aku sendiri meragukan kemampuanku....

Jadi, salahkah aku juka aku tak ingin siapa pun memilikimu?
Atau, haruskah aku mencintaimu untuk membuktikan keegoisanku?

I'll never leave you behind
Or treat you unkind
And I know you'll understand, oyeah,
And with tears in my eyes
Give me the sweetest goodbye
That I ever, ever, ever, did recieve






If you were mine
Selalu untuk selamanya
- CLARA CANCERIANA

Wednesday, 7 December 2011

Miss the old me, you and us.




Everybody has changed. Between me, you and us.
Although everything has changed, I hope we could hanging out together as usual. Whatever the case and the distance.
Cause I don't want to lose the relationship between me, you and us.

Tuesday, 6 December 2011

Find yout 1st 4 words too


The first four words that I've seen was: SWEET, TALENTED, PATIENT & PEACEFUL.
I know this picture from Ais. She asked me to find out four adjective in that picture. And after I found it, she said that first four words that I see describe me. I just answer: Amin :)

Monday, 28 November 2011

Eightfestival #38
Perayaan ulang tahun SMAN 8 Yogyakarta. Jatuh pada tanggal 8 Januari 2012.
Event akbar ini akan berlangsung dari bulan Januari 2012 hingga Februari 2012. Eightfestival atau biasa disebut dengan Eightfest#38 merupakan salah satu event besar di SMAN 8 Yogyakarta.
Event ini terdiri dari 3rangkaian acara:
1. ASP (Aksi Sosial Pakci)
Pakci share, Pakci care! Acara aksi sosial ini terdiri dari pengobatan gratis, donor darah dan bakti sosial.
2. Platinum
Platinum terdiri dari LBB (Lomba Baris Berbaris), Basket Ball Competition dan Lomba cheers
3. Pensi
Mau tau pensinya? Tunggu terus ya update-an info dari eightfest#38. Untuk itu yuk follow @eightfest#38!

Yuk difollow difollow twitternya! Nantikan kabar-kabar selanjutnya mengenai event ini.
Ditunggu ya partisipasinya :)

Sunday, 20 November 2011

Sertijab

Apa itu?
Sertijab=Serah terima jabatan.
Pelantikan lah istilah lainnya. Kemarin Senin, 14 November 2011 OSIS-MPK SMAN 8 Yogyakarta udah pelantikan dan serah terima jabatan dari periode 2010/2011 ke periode 2011/2012.
Rasanya seneng dan deg-degan. Deg-degan untuk nerima amanah buat setahun ke depan.

Ini adalah kakak-kakak OSIS-MPK 2010/2011

 Kalo yang ini adalah OSIS-MPK 2011/2012

Semoga kinerja kami (OSIS-MPK 2011/2012) bisa lebih baik. Amin.
PAKCI JAYA!

Wednesday, 9 November 2011

Makassar

19 Oktober 2011-1 November 2011
2minggu itu aku ikut program pertukaran pelajar nasional dari dinas. Tempatnya di Makassar. Disana aku sekolah di SMAN 17 Makassar. Mungkin pertama kali aku masuk sekolah dan hari-hariku di sekolah beda banget sama yang diceritain sama Mbak Erma. Di sekolahku kami diperlakukan biasa aja, kami diperlakukan layakn ya siswa sana. Entah kenapa aku senang diperlakukan seperti itu. Aku merasa seperti aku berada disini, walaupun rasanya tetap beda. Tapi aku senang. Aku tinggal di rumah teman satu sekolahku, sebut saja saudara angkat. Namanya adalah Nabila Tri Ananda biasa dipanggil Nanda. Nanda berbeda kelas denganku. Keluarga Nanda juga menjadi keluarga angkatku pula selama 2minggu. Mereka sangat baik kepadaku, Mama Nanda (Tante Fida), Petta, Mbak Teti, Lela, Pak Samsul, dan yang lainnya.
Selama dua minggu itu banyak hal baru yang aku dapatkan dan aku alami. Banyak hal-hal baru dan sedikit budaya yang aku ketahui yang bisa dijadikan contoh. Dan pengalaman menakjubkan yang aku bersyukur bisa mendapatkannya. Alhamdulillah selain hal-hal yang berada disana aku juga mendapatkan teman baru di Jogja, keluarga baru, keluarga pertukaran pelajar 2011 :)
Pengen deh posting semuanya. Sebenernya udah ada, tapi perlu diedit-edit dulu. Tunggu posting-posting selanjutnya. InsyaAllah aku bakal aktif ngeblog lagi kali ini :D

Sekian,
@barimaulidyaw

Sunday, 16 October 2011

H-3

I'm not prepared yet. I'll make wonderful experience there with 19 others. And 20 others in another city.
Many things to do now. Don't give up, don't be down. Keep FIGHT and let it flow~~~
3 days to go to Makassar......

Thursday, 22 September 2011

~



 : I'm not afraid of falling in love, I'm just afraid falling for something I thought was love. 

Suka banget nih sama tweetnya Anam:
: GR itu gak salah. asal nanti kedepannya bener ya gak masalah hahaha



Saturday, 3 September 2011

Solo! Rosyeah`s!!!

Libur lebaran kali ini aku sama Una udah ngrencanain sejak lama buat berkunjung ke rumah sahabat kita, Rosyi!!! Rosyi a.k.a Idah itu temen SDku, duduk sebangku selama setahun sama aku kalo gak salah dan temen SMPnya Una. Yang sekarang aku sama Una temen SMA, betapa sempitnya Jogja ya >.<
Aku sama Una naik Prameks dari Lempuyangan, turun di Solo Balapan. Terus naik Taksi sampe rumahnya Rosyeah. Waktu lagi asyik asyik di rumah Rosyi ngerjain seabrek PR liburanku sama Una yang emang sengaja dibawa (ceritanya sambil menyelam minum air) aku ribut nyariin hpku. Dan setelah diinget-inget hpku kayaknya kecer di taksi dalam keadaan disillent dan kepassword. Baru deh kita muter muter Solo naik mobil Rosyi, di Jalan ketemu anak-anak PTPD yang kebetulan juga lagi ke Solo. Sampe dateng ke markas taksinya dan diadepin foto supir taksi seabrek yang aku sama sekali nggak inget mana supirnya-_- tapi syukur Alhamdulillah ketemu hpnya. Pelajaran baru nih biar aku nggak teledor lagi.
Me-Una-Rosyi
(Di Kamar Rosyi) 
Aslinya pas kita mau pulang Rosyi mau nganterin sampe Jogja sama Ibunya tapi enggak jadi. Malah enggak enak juga sih kalo dianter. Dan ini foto di mobil pas mau otw stasiun...  

Sebenernya Idah juga berkacamata


Naomi
Makasih ya Idah dan Una. Rosyi yang udah mau muter Solo naik mobilnya. Una yang mau diabisin pulsanya buat nelepon taksinya. Makasih juga keluarganya Rosyi. Bersyukur banget deh..... Dan aku sama Una pulang ke Jogja dengan bentukan ndlosor di kereta sambil njereng tugas Fisikanya Pak Aji. Dan tetep aja kita gak ada malunya sama sekali. Hahaha

Thursday, 25 August 2011

Hello Stranger


Hello Stranger!
What do you think about it? What do you think about the films from that cover?
It's a romantic film. Maybe included drama film. This film is easy to understand.
if you want to know the story, download this movie or go to rental and watch it!

Ilustrasi Nata & Niki


From @WinnaEfendi's avatar
By Shafani Azhari
Look look look!
Ilustrasi Nata & Niki di Novel Refrainnya Winna Efendi. keren yah?
Beberapa waktu yang lalu kayaknya Winna Wfendi ngadain semacam kompetisi gitu buat ilustrasinya, dan itu gambar adalah salah satu hasil karya dari pesertanya. Bagus :3
Coba di novel Refrain gratis kartu pos gambar kayak gitu, atau malah gratis posternya itu. Aaaa mau banget deh. Kalo masalah cover, menurutku cover Refrain yang kemarin udah oke. Simple, tapi sangat menarik. Begitu pula dengan isi ceritanya.

Saturday, 30 July 2011

Tas Kanvas

Holaaaa! Lihat gambar di bawah ini :D


taken by Olivia Natasha

Itu tas kanvas karyanya Olivia Natasha. Aku beli di dia @ Rp 25.000. Kalo yang 2dimensi @ Rp 20.000. Aku beli yang 3dimensi. Tasnya itu ada 2, yang biru punyaku. Yang ungu punya Eta. Aku ngado Eta, tp ngasihinnya H+33 :p
Aku sengaja pesen ke oliv samaan gitu, soalnya aku sm Eta sama2 rambut pendek potongan tonti sama pake behel :B hehehehe. Matanya dibikin lirik-lirikan sama Oliv u,u
Ayo pada pesen ke Oliv yoooo! Bisa request gambar, harga terjangkau ;)

Wednesday, 6 July 2011

Promises, Promises

Aku ngisi liburanku dengan membaca buku nih! (walau nggak sepenuhnya, cuma sedikitnya..selebihnya buatmu..........#ups)
*back to topic*

Bukunya bagus :3
Dari covernya aja udah bagus. Aku pinjem buku ini di Novitasari Linda Christanti. Aku janjian sm dia, dia beli Promises, Promises aku beli Perhaps You.
Ada kata-kata bagus nih dari buku ini:
"If I only could make one wish, I'd ask God to not giving you a pair of wing, so you couldn't fly away from me any longer."
Evan
(Halaman 351)

Monday, 4 July 2011

Perhaps You


I heart this book! :)
Covernya aja udah bagus, ceritanya nggak kalah bagus kok. Nggak nyesel deh ngorek-ngorek Gramedia karena tinggal 2 stock yang tersisa (untuk cetakan pertama).
Ada kata-kata yang bagus baget :3

Once in my life, I left the girl that I love with all my heart, only because of a silly reason... I don't want that to happen again. I want to be next to her, everytime she needs me. I want to be there for her... especially when she is down, just like few months lately."
Daniel Austin Sandjojo
(Halaman 434)

Wednesday, 29 June 2011

Pelajaran

Pelajaran? Oh, ini bukan pelajaran kayak di sekolah. Bukan tentang buku-buku, bukan tentang yang dijelasin guru-guru di kelas. Bukan tentang yang dipelajari dan muncul di soal ujian.
Pelajaran disini yaitu, belajar dari kejadian-kejadian yang udah lalu. Belajar buat nggak ngulangin lagi, belajar buat mencegah itu lagi. Kayaknya kebanyakan belajar dari kesalahan. Biar besok ke depannya nggak salah lagi, walau susah. Namanya juga manusia, tempatnya salah.
Selain belajar dari kesalahan, belajar dari yang benar&berhasil juga dong. Nggak selamanya belajar cuma dari kesalahan tok. belajar dari keberhasilan orang lain itu juga penting, biar kita juga bisa kayak dia, BERHASIL.

Wednesday, 22 June 2011

Gaparci On Vacation

Kemarin 21 Juni 2011. Gaparci (Tontinya SMAN 8 Yogyakarta) ngadain acara lho! Gaparci on Vacation :D Banyak banget halangan buat ngadain acara ini, tapi Alhamdulillah walaupun nggak semuanya ikut tapi acara ini berjalan dengan lancar!
Acaranya ada di Pantai Depok. Berangkat bareng-bareng dari sekolah. Ada yang naik mobil, ada juga yang naik motor. Pertamanya acara diisi pake 2 game. Yang pertama game mindah air. Yang kedua game gundukan pasir. Dan..... Semua kelompok jadi juara! Hahaha
Pokoknya acaranya seru banget.
Ayo buat adek-adek calon Delayota014, besok ikut GAPARCI ya! ;))
Ini dia, beberapa dokumentasi dari gaparci on vacation:


Makasih buat hari itu.
Jika tua nanti kita tlah hidup masing-masing, ingatlah hari itu ;;)

Wednesday, 1 June 2011

....


Tiada masa paling indah, masa-masa di sekolah. Tiada kisah paling indah, kisah klasih di sekolah :3

Sunday, 22 May 2011

1. Allah SWT
2. Nabi Muhammad SAW
3. Jihad Fii Sabilillah
4. Ibu
5. Ibu
6. Ibu
7. Bapak
8. Adek
9. Keluarga Besar Bapak & Ibu
10. Bu Sri Hartati (Dia adlh sahabat ibu yg sejak aku kecil udh nganggep aku kyk anaknya)
11. Semua guruku. Dari playgroup sampai SMA
12. Sherin-Eta-Jeanne
13. Trisa Una Hasna Siwi Ian Naufal Afif Anam Wafi Deha Mbak W & all of pradaci
14. Novi-Oliv-Intan-Mas Febri-Mas Rivan
15. SPLHD-all of delayota
16. Dewi-Vita-Mega-Dina-Sabila-Prima-Rani-Eva-Lidia-Salsa-Rosi-ESLUHA2007
17. Zukhrofa-Sekar-Linda-Fatika-Dhiyah-9CM72010
18. Intan & Putri
19. Tetangga. Dari yang di Kauman, Griya Purwa Asri (GPA) & Kotagede
20. Sesama hidup :)

Wednesday, 18 May 2011

10 Sickness of The Heart


1. You believe in the existence of God, but you don't fulfil his command
2. You say you love your prophet, but you don't follow his sunnah
3. You read The Holy Qur'an, but you don't put it in practice
4. You acknowledge satan as your enemy, but you don't fight against him
5. You enjoy all benefit from Allah, but you aren't thankful to him
6. You want to enter paradise, but you don't work for it
7. You don't want to be thrown into hell fire, bur you don't try to run away from it
8. You believe every living things will die, but you don't prepare for it


9. You make gossip and criticize other people, but you forget your own fault

10. You Bury the dead, but you don't take it as a lesson

By: Mr. Toni (my english teacher in junior high school)

Saturday, 7 May 2011

Crazy Little Thing Called Love


Crazy Little Thing Called Love!
Ini Film Thailand, aku nonton ini sama Erika, Adniya, Lintang & Nisa. Pertamanya bingung mau nonton apa, akhirnya mereka pada usul 'yang ada cowok ganteng, cewek cantik sama gak ngebosenin' Oke, aku cus nanyak ke mbaknya nih. Dan mbaknya ngetawain trus bilang 'Bikin film sendiri aja dek' -_-

Gimana menurut kalian dari cover2 di atas?
Penasaran kan? bagi yang suka film drama wajib banget nonton ini! ga bakal nyesel deh ;)


Ini foto Khun Nam & temen2nya. Khun Nam yg paling kanan ;) Cupu bgt ya?
Mereka masih kelas M.1 waktu ini


Ini Khun Nam sm saingannya buat ngedapetin P'Shone


Ini P'Top. Dia nembak Nam waktu duduk di kelas M.3 kalo nggak salah :/


Ini Nam waktu udah kelas M.3, jadi cantik banget kan?

Waktu ini Nam masih pacaran sama P'Top. Secara nggak langsung P'Shone sebenernya nunjukin kalo dia suka sama Nam... Sayangnyaaa......


Ini karangan bunga dari Nam buat P'Shone waktu perpisahan setelah lulus M.4...


Nam sedih....
Setelah 3 tahun dia memendam perasaan pada P'Shone, tapi P'Shone udah jadian sama Pin/Tin

Pokoknya wajib nonton. Endingnya nggak diduga banget. Selama itu mereka saling menunggu. Dan selama itu juga mereka masih percaya kalau di antara mereka masih saling menunggu satu sama lain :3


video

Friday, 21 January 2011

PDT

Kayaknya udah basi ya aku baru ngepost ini? tapi gak papa deh..
Apa itu PDT?
PDT adalah Pengembaraan Desember Tradisional. Kegiatan ini diadakan di setiap bulan Desember. PDT 2010 adalah yang ke XXXIX (39). PDT kali ini mengambil rute devisi Siliwangi. Dengan start di Kavaleri Demak Ijo dan Finish di Balai Kota Yogyakarta.
Etape demi etape dijalani dengan penuh semangat. Mungkin memang sempat ada rasa kangen rumah dan ingin pulang. tapi mulai hari kedua kami sudah mulai terbiasa. terbiasa apa aja? terbiasa gak mandi, terbiasa telat makan bahkan gak makan, terbiasa jalan jauh.
Medan yang ditempuh gak mudah lo, kami melewati Pegunungan Menoreh yang sangat panjang dan penuh tanjakan..........
Hari yang dinanti,Hari terakhir akhirnya dateng. Naik kereta api, tuut tuut tuut!!! Cuma 1,5jam coba?!! Hello?!!! kita jalan 4hari!!!
Emang tahun 2010 kami belum dapet juara, belum menang. tapi gapapa. Kami udah cukup seneng kami bisa dapet pengalaman & pelajaran bermanfaat :)
Buat adek2 kelas yuk besok pada ikut PDT! Asik loh :D

Thursday, 13 January 2011

Fifteen


The Sweet Memories on Agustus 2010
@nonanoris @barimaulidyaw & salma's birthday
Telat banget ya aku uploadnya, maklum barusan ngopy dari Salma & Azka


Nadia Nurussalamah August 24, 1994
Noristera Pawestri August 11, 1994
Siti Bariroh Maulidyawati August 12, 1995

Aku & Noris nyiapin kue & lilin. Salma, Nimas & Mitha pada narsis tuh :p

Lilin mulai dinyalakan :D

Lilin kita sudah menyala, lilin kita sudah menyala :)

Lilin udah nyala, ditiup dan dipotong. Dimakan bareng2 :')

Fotonya lucu2 semua haha


XH MOS-HEP w/ @hasnafisa. @ Lumbung Padi



XH MOS-HEP. I miss that moment :')
Kalian temen sekelasku pertama di @delayota . Kita ngalamin MOS-HEP 2minggu bareng2. Susah, sedih, seneng bareng2. Ngerjain tugas bareng. Kumpul, ngerumpi, makan. Seneng banget dalam waktu singkat udah bisa kompak.
tapi, emang kelas akhirnya harus diacak lagi. Bye XH!
I'll never forget all the memories with You XH!

Thanks @azkay for this photo :)

Wednesday, 5 January 2011

♥ Refrain




Refrain adalah Buku ketiga dari Winna Efendi yang diterbitkan oleh Gagas Media pada September 2009. Buku ini menceritakan tentang persahabatan tiga orang ABG yang ternyata saling mencintai satu sama lain. Dan mengapa dalam cinta ini harus ada yang mengalah dan terluka, meskipun berakhir dengan tangisan bahagia. Harganya gak mahal kok Rp 41.400; di pameran. Kalo di Gramedia Rp 46.000. Buruan baca/beli ya! Dijamin gak nyesel bagus banget novelnya. Dan tau nggak kalian apa isi amplol itu?

Dan ini dia......


"It's always been You..."
kata-kata yang so sweet banget kan? dari hati Nata buat sahabatnya Niki. Oia, Refrain masuk long list Anugerah Pembaca Indonesia 2010, kategori fiksi sekaligus sampul buku fiksi. Winna Efendi sebenernya gak nyangka karena saingannya adalah Dewi Lestari, Clara Ng, Andrea Hirata, dan penulis-penulis berbakat lainnya. Dan Refrain adalah satu-satunya teenlit yang masuk ke kategori tersebut.
Baca blognya Winna Efendi aja deh di http://winna-efendi.blogspot.com