Saturday, 3 September 2011

Solo! Rosyeah`s!!!

Libur lebaran kali ini aku sama Una udah ngrencanain sejak lama buat berkunjung ke rumah sahabat kita, Rosyi!!! Rosyi a.k.a Idah itu temen SDku, duduk sebangku selama setahun sama aku kalo gak salah dan temen SMPnya Una. Yang sekarang aku sama Una temen SMA, betapa sempitnya Jogja ya >.<
Aku sama Una naik Prameks dari Lempuyangan, turun di Solo Balapan. Terus naik Taksi sampe rumahnya Rosyeah. Waktu lagi asyik asyik di rumah Rosyi ngerjain seabrek PR liburanku sama Una yang emang sengaja dibawa (ceritanya sambil menyelam minum air) aku ribut nyariin hpku. Dan setelah diinget-inget hpku kayaknya kecer di taksi dalam keadaan disillent dan kepassword. Baru deh kita muter muter Solo naik mobil Rosyi, di Jalan ketemu anak-anak PTPD yang kebetulan juga lagi ke Solo. Sampe dateng ke markas taksinya dan diadepin foto supir taksi seabrek yang aku sama sekali nggak inget mana supirnya-_- tapi syukur Alhamdulillah ketemu hpnya. Pelajaran baru nih biar aku nggak teledor lagi.
Me-Una-Rosyi
(Di Kamar Rosyi) 
Aslinya pas kita mau pulang Rosyi mau nganterin sampe Jogja sama Ibunya tapi enggak jadi. Malah enggak enak juga sih kalo dianter. Dan ini foto di mobil pas mau otw stasiun...  

Sebenernya Idah juga berkacamata


Naomi
Makasih ya Idah dan Una. Rosyi yang udah mau muter Solo naik mobilnya. Una yang mau diabisin pulsanya buat nelepon taksinya. Makasih juga keluarganya Rosyi. Bersyukur banget deh..... Dan aku sama Una pulang ke Jogja dengan bentukan ndlosor di kereta sambil njereng tugas Fisikanya Pak Aji. Dan tetep aja kita gak ada malunya sama sekali. Hahaha

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya :)