Friday, 21 January 2011

PDT

Kayaknya udah basi ya aku baru ngepost ini? tapi gak papa deh..
Apa itu PDT?
PDT adalah Pengembaraan Desember Tradisional. Kegiatan ini diadakan di setiap bulan Desember. PDT 2010 adalah yang ke XXXIX (39). PDT kali ini mengambil rute devisi Siliwangi. Dengan start di Kavaleri Demak Ijo dan Finish di Balai Kota Yogyakarta.
Etape demi etape dijalani dengan penuh semangat. Mungkin memang sempat ada rasa kangen rumah dan ingin pulang. tapi mulai hari kedua kami sudah mulai terbiasa. terbiasa apa aja? terbiasa gak mandi, terbiasa telat makan bahkan gak makan, terbiasa jalan jauh.
Medan yang ditempuh gak mudah lo, kami melewati Pegunungan Menoreh yang sangat panjang dan penuh tanjakan..........
Hari yang dinanti,Hari terakhir akhirnya dateng. Naik kereta api, tuut tuut tuut!!! Cuma 1,5jam coba?!! Hello?!!! kita jalan 4hari!!!
Emang tahun 2010 kami belum dapet juara, belum menang. tapi gapapa. Kami udah cukup seneng kami bisa dapet pengalaman & pelajaran bermanfaat :)
Buat adek2 kelas yuk besok pada ikut PDT! Asik loh :D

Thursday, 13 January 2011

Fifteen


The Sweet Memories on Agustus 2010
@nonanoris @barimaulidyaw & salma's birthday
Telat banget ya aku uploadnya, maklum barusan ngopy dari Salma & Azka


Nadia Nurussalamah August 24, 1994
Noristera Pawestri August 11, 1994
Siti Bariroh Maulidyawati August 12, 1995

Aku & Noris nyiapin kue & lilin. Salma, Nimas & Mitha pada narsis tuh :p

Lilin mulai dinyalakan :D

Lilin kita sudah menyala, lilin kita sudah menyala :)

Lilin udah nyala, ditiup dan dipotong. Dimakan bareng2 :')

Fotonya lucu2 semua haha


XH MOS-HEP w/ @hasnafisa. @ Lumbung Padi



XH MOS-HEP. I miss that moment :')
Kalian temen sekelasku pertama di @delayota . Kita ngalamin MOS-HEP 2minggu bareng2. Susah, sedih, seneng bareng2. Ngerjain tugas bareng. Kumpul, ngerumpi, makan. Seneng banget dalam waktu singkat udah bisa kompak.
tapi, emang kelas akhirnya harus diacak lagi. Bye XH!
I'll never forget all the memories with You XH!

Thanks @azkay for this photo :)

Wednesday, 5 January 2011

♥ Refrain




Refrain adalah Buku ketiga dari Winna Efendi yang diterbitkan oleh Gagas Media pada September 2009. Buku ini menceritakan tentang persahabatan tiga orang ABG yang ternyata saling mencintai satu sama lain. Dan mengapa dalam cinta ini harus ada yang mengalah dan terluka, meskipun berakhir dengan tangisan bahagia. Harganya gak mahal kok Rp 41.400; di pameran. Kalo di Gramedia Rp 46.000. Buruan baca/beli ya! Dijamin gak nyesel bagus banget novelnya. Dan tau nggak kalian apa isi amplol itu?

Dan ini dia......


"It's always been You..."
kata-kata yang so sweet banget kan? dari hati Nata buat sahabatnya Niki. Oia, Refrain masuk long list Anugerah Pembaca Indonesia 2010, kategori fiksi sekaligus sampul buku fiksi. Winna Efendi sebenernya gak nyangka karena saingannya adalah Dewi Lestari, Clara Ng, Andrea Hirata, dan penulis-penulis berbakat lainnya. Dan Refrain adalah satu-satunya teenlit yang masuk ke kategori tersebut.
Baca blognya Winna Efendi aja deh di http://winna-efendi.blogspot.com