Thursday, 25 August 2011

Hello Stranger


Hello Stranger!
What do you think about it? What do you think about the films from that cover?
It's a romantic film. Maybe included drama film. This film is easy to understand.
if you want to know the story, download this movie or go to rental and watch it!

Ilustrasi Nata & Niki


From @WinnaEfendi's avatar
By Shafani Azhari
Look look look!
Ilustrasi Nata & Niki di Novel Refrainnya Winna Efendi. keren yah?
Beberapa waktu yang lalu kayaknya Winna Wfendi ngadain semacam kompetisi gitu buat ilustrasinya, dan itu gambar adalah salah satu hasil karya dari pesertanya. Bagus :3
Coba di novel Refrain gratis kartu pos gambar kayak gitu, atau malah gratis posternya itu. Aaaa mau banget deh. Kalo masalah cover, menurutku cover Refrain yang kemarin udah oke. Simple, tapi sangat menarik. Begitu pula dengan isi ceritanya.