Friday, 21 December 2012

Think before you talk

Everyone has secrets they don't wanna share.
Everyone has a past no one heard about.
Everyone has talents that people don't notice.
Everyone has a story left untold so never start judging someone thinking you know them.
Because the truth is, you probably don't.

Reblogged from Thebeautyofislam tumblr.

Tuesday, 11 September 2012

Kangen.


Kangen masa kelas sepuluh di Delayota. Kangen menanti-nanti datengnya masa kelas sebelas. Kangen merasa kelas sepuluh panjang banget nggak selesai-selesai. Kangen deg-degannya. Kangen semuanya. Kangen. Banget.

Monday, 23 July 2012

A year ago.

Satu tahun lalu.
Apakah kalian ingat? Atau hanya ingat momennya, tapi lupa kalau tanggal ini tepatnya?
Sangat merindukan momen itu. Membayangkannya saja membuatku merinding. Bahkan, hatiku bergetar.
Tepat setahun lalu, untuk kedua kalinya berada di suasana itu.
Dalam keadaan yang berbeda.
Jam jam ini, satu tahun lalu. Masih di tempat itu.
Satu tahun lalu. Di 'Rumahku'.

Friday, 20 July 2012

Bari Kecil dan Dinta Kecil

Me with my cousin, @AddintaBng
Waktu kecil.
Sering jadi model foto jadi-jadiannya Pak Lik.
Punya boneka kembar seperti gambar di atas.
Tangis-tangisan.
Nginep di Kauman.
Pengen ikut kampanye.
Suka banget jalan-jalan ke Matahari.
Mainan berantakin salon.
Renang di Bintama.
Dan lain sebagainya.
Waktu cepet banget ya.
Nggak kerasa...
Sekarang?
Kami sudah remaja.
Sudah besar.
Sudah kelas 3 SMA.
Tahun depan jadi mahasiswi UGM.
Amin.

Schoolmates.


Long time no see you, Putri! :">
My schoolmate in kindergarten. I haven't met her since July 2001, about 11years ago.
Finally, last June I've met her with my schoolmate in high school, Noris. Noris and Putri are schoolmate in elementary school.
Alhamdulillah! Thanks Noris, Thanks Putri :)

***
And.....I hope I could meet Putri and Intan (my schoolmate in kindergarten too) on the same time. I hope we'll have precious moments like the precious moments before.

Saturday, 14 July 2012

Sherina Munaf - Sing Your Mind

Many times you don’t realize
the spirit within you
can spread like fire
to everyone
around you.
Don’t you wait for a second chance
you’ve got to use the time
to see countless faces
that can use the little smile.
Unlock your power,
reveal what you can really do.
No more running away,
today go fight your way.
And sing your mind out, ooh.
Sing without doubt, ooh.
Let me hear your voice,
I wanna hear what you say.
Sing your mind out, ooh.
In this time that you realize
the strength you’ve had all along
like the stars shining the sky
glowing for everyone
around you.
Don’t you wait, don’t you hesitate
you’ve got to use the time
to see countless faces
that can use the little smile.
Shine your light even just for a while.
Unlock your power,
reveal what you can really do.
No more running away,
today go fight your way.
And sing your mind out, ooh.
Sing without doubt, ooh.
Let me hear your voice,
I wanna hear what you say.
Sing your mind out, ooh.
Like the stars shining in the sky.
No more running away,
today go fight your way.
And sing your mind out, ooh.
Sing without doubt, ooh.
Let me hear your voice,
I wanna hear what you say.
Sing your mind out, ooh.
Lagu ciptaan Sherina untuk dibawakan di acara One Young World 2011.
Makna dari lagunya, dalem. Bagus. Dan sangat memotivasi.

Saturday, 30 June 2012

Tahun Kedua, Delayota.

Tahun kedua bersama Delayota..
Disambut dengan pengumuman penjurusan yang mengantarkanku ke kelas IPA. Diikuti dengan kegiatan yang seolah menghiasi di setiap harinya. Dikagetkan dengan praktikum beserta serangan laprak yang sering menghantui malam. Dituntut membagi waktu secara adil antara belajar, bermain dan berpartisipasi dalam kegiatan. Teguran berdatangan dari guru, mengingatkan agar masuk dan mengikuti KBM di kelas. Dibayangi setiap hari oleh hal satu itu yang berjangka satu tahun lamanya. Dihiasi dengan keluhan serangan virus merah jambu dari diri sendiri dan beberapa sahabat. Hingga liburan semester genap dinanti, dimana bersama-sama berlibur ke Bali. Kemudian diakhiri dengan serangan laporan pertanggungjawaban yang harus segera diselesaikan. Perjuangan, cerita dan kenangan banyak ada disini.Betapa berharganya tahun kedua bersama mereka, Delayota.



Ruang Tengah, Rumah.
Sabtu, 30 Juni 2012
23:55
Keinginan sendiri, tidak ada dorongan dari pihak lain.
By Barimaulidyaw

Tahun Pertama, Delayota.

Setahun dalam SMA Delayota, dengan sejuta suka dan duka. Diawali dengan betapa membosankannya MOS. Dilanjutkan dengan betapa mengesankannya HEP. Kemudian merasakan betapa melelahkannya Sepeda Dakwah. Berkorban panas-panasan selama 3bulan di lapangan basket mengikuti latihan pleton inti. Dituntut untuk membagi waktu antara partisipasi dalam kegiatan dengan pelajaran. Tawa, canda, suka, duka dan tangis pernah ada disini. Hingga saat pergabiswa yang diawali dengan penuh tanya dan diakhiri dengan tawa dan senyum bahagia. Betapa mengesankannya satu tahun ini bersama mereka, Delayota.


XI IPA 7
Rabu, 20 Juli 2011
10:10
Ditulis di buku khusus pelajaran Bahasa Indonesia Bapak Nurrachmat.
By Barimaulidyaw

Friday, 29 June 2012

Virus Merah Jambu

Siapa yang tak kenal dengan virus yang satu ini? Aku yakin, sangat yakin, pasti tidak ada. Terutama remaja. Mereka semua pasti mengenal virus yang satu ini. Dan bukan tidak mungkin diantara mereka pasti pernah terserang virus ini. Tak hanya remaja, tetapi setiap manusia.
Infeksi virus ini berbeda-beda antara manusia yang satu dengan manusia yang lain. Ada yang jangka waktunya lama, ada yang hanya sebentar. Ada yang beralasan, ada yang tidak. Ada yang menyenangkan, ada pula yang menyedihkan.

Tapi buatku...
Virus ini pernah satu kali menyerangku sebelumnya. Dan di 'masa' ini, kemarin untuk yang pertama kalinya. Virus ini menyerangku begitu saja tanpa permisi. Ya, secara tiba-tiba.
Bahkan, aku tak mengerti darimana virus ini datang dan apa yang mengundang serta membuatnya betah berada dalam diriku.
Dan sekarang...
Aku merasa virus itu telah pergi dengan sendirinya begitu saja. Tanpa pamit. Seperti sebelumnya, aku juga tak tahu apa penyebabnya, apa yang telah mengobatiku dari virus ini. Aku juga tak benar-benar tahu kapan tepatnya virus ini pergi dari dalam diri. Tanpa alasan, tanpa pamitan, tanpa syarat.
Sekarang aku sudah tidak terjangkit penyakit yang dikarenakan virus merah jambu, karena virus itu telah pergi dan aku dapat dinyatakan....... Sembuh :)

***

Kini aku merasa seperti satu tahun yang lalu. Dimana ceria bahagia tanpa teringat akan penyakit yang diakibatkan oleh virus merah jambu. Dimana tak ada cerita dan alasan di setiap harinya dari virus merah jambu. Dimana aku benar-benar ada dalam kendaliku, tak sedikitpun dalam kendali virus itu.

***

Sampai jumpa virus merah jambu, 
Sampai jumpa di lain waktu,
Yang aku juga tak tahu kapan tepatnya itu,
Yang jelas, Aku tak pernah menolak ketika kau tanpa permisi masuk ke dalam diriku,
Dan aku yakin, pada waktu yang tepat nanti akan tertular kepada yang tertuju,
Semua tak akan berujung semu,
Karena ada waktunya untuk selamanya diri manusia akan terjangkit dan senantiasa ditemani virusmu,
Virus Merah Jambu..

Thursday, 7 June 2012

Beberapa alasan untuk bersedih harus kalah sama sejuta alasan untuk bahagia. Kalau ada alasan untuk bahagia, kenapa harus bersedih? :)

Wednesday, 23 May 2012

Ketika

Ketika dan ketika...
Semua berawal dari ketika.

Ketika hati, pikiran, tindakan semuanya tidak sinkron. Ketika pikiran tidak benar-benar bisa berfikir dengan jernih. Ketika keinginan harus dihadapkan dengan kewajiban. Ketika kebahagiaan diri justru menjadi kesedihan dalam bentuk lain bagi orang lain.

Ketika maksud dan tujuan yang sedang kamu jalani, menimbulkan maksud baru yang sangat menyimpang di mata orang lain. Ketika sebuah makna kata menjadi berubah, makna perhatian terlihat salah dalam pengartiannya.

Ketika diri sendiri merasa tidak mengerti apa yang sedang dirasakan. Tidak mengerti apa yang sebenarnya terjadi di sekeliling.

Ketika mulai banyak prasangka yang berdatangan, didukung dengan keadaan yg semakin mengguncang. Ketika semua hal terparah benar-benar terjadi pada suatu titik. Titik jenuh.

Ketika tak selamanya hal trparah itu terjadi dan nampak dilihat dengan mata. Tak jarang mereka bersembunyi di belakang kita.

Ketika semua itu terjadi, berdoalah pada Tuhan.
Tuhan selalu ada untukmu, meski kamu tak selalu ada untuk-Nya :)

Wednesday, 9 May 2012

Filosofi Kopi




Karya sastra terbaik 2006 pilihan majalah Tempo. Oleh Dewi Lestari (Dee).


Ceritanya memang unik, dikemas dalam bahasa yang cantik dan sangat menarik.

Beberapa cuplikan dari Filosofi Kopi:
Bila engkau ingin satu, maka jangan ambil dua. Karena satu menggenapkan, tapi dua melenyapkan.
 ***
Akan tetapi, hidup ini cair. Semesta ini bergerak. Realita bisa berubah. Seluruh simpul dari kesadaran kita berkembang mekar. Hidup akan mengikis apa saja yang memilih diam memaksa kita untuk mengikuti arus agungnya yang jujurtetapi penuh rahasia. Kamu, tidak terkecuali.
Halaman 42
***

Cinta butuh dipelihara. Bahwa di dalam sepak terjangnya yang serba mengejutkan, cinta ternyata masih butuh mekanisme agar mampu bertahan.
Cinta jangan selalu ditempatkan sebagai iming-iming besar, atau seperti ranjau tahu-tahu meledakkanmu entah kapan dan kenapa. Cinta yanng sudah dipilih sebaiknya diikutkan di setiap langkah kaki, merekatkan jemari, dan berjalanlah kalian bergandengan... karena cinta adalah mengalami.
Cinta tak hanya pikiran dan kenangan. Lebih besar, cinta adalah dia dan kamu. Interaksi. Perkembangan dua manusia yang terpantau agar tetap harmonis. Karena cinta pun hidup dan bukan Cuma maskot untuk disembah sujud.
 Halaman 43
***
Akankah aku bertambah tenang bila berhasil membuktikan kepada diriku, kepada dia, pada dunia, kalau aku baik-baik saja?
Halaman  92
***

Wednesday, 25 April 2012

BBQ Pajubel

Kemarin waktu libur Ujian kelas XII, kelas XII IPA7 a.k.a pajubel ngadain acara BBQ-an di rumahnya Dhyas. Pertamanya aku udah dateng dari sore sama beberapa orang, tapi hujan jadi datengnya pada lama. Trus kita pindah di rumah Dhyas yang sebelahnya.
Nggak semua ikut sih, tapi acaranya asik kok. Bakar-bakar sosis sama ayam. Dan pas banget sama ulang tahunnya Belva. Aku sama Dhyas langsung cus ke Olla beli kue kecil, yakin banget Belva bakalan seneng kalo disurprise-in sama sekelas. tau sendiri lah dia kayak gimana. :)) Sampek malem kita ngobrol ngobrol sama makan dan foto-foto alay jugak. 

Bari-Dhyas-Riza-Fusca-Adni-Assa-Echak
Foto sebelum mulai bakar-bakar


Bari-Dhyas-Belva
Sebelum beli kue foto dulu sama yang ultah :p


Waktu bakar-bakar bareng. Ini ngipasin ayam sama sosis. Aku dibully kayak biasa-__-


Ayamnya mulai pada mateng :D

Foto gaya cherry belle =))

 Sebelum disurprisein dikerjain dulu :p

Yovi-Intan-Sunan-Fusca-Bari-Azkay


         Ini cewek-cewek nyate sosis               makan bareng pake bungkusan :D


Ayamnya enak :9

Ini waktu udah pada makan nambah nambah sama ngobrol

Cewek-cewek pajubel :))

Dan... Kita semua habis ngerjain Belva. Trus Ian bawa kuenya dan semua nyanyi happy birthday. Belvanya salting :p

Kuenya jadi dibawa Intan


Ini dia intan dan kuenya belva

Tiup lilin!!!! Dan kue pertama buat siapa hayo :p


So sweet ya, echak malu-malu waktu mau dapet kue pertama dari Belva. Cieeee =))


Dan kue kedua buat Sunan. Belva sayang Sunan dan Echak =))


Habis selesai surprise sama makan kita foto-foto dulu sebelum pada pulang ke rumah. Ini dia....
Gaya angka 8 untuk Delayota :)

Ini foto gaya alay...



Angka tujuh untuk ipa 7 pajubel 013 :D

Semoga pajubel ngadain acara main-main lagi biar makin kompak :))

Tuesday, 24 April 2012

Hiking

Sabtu, 14 April 2012 PALACI (PAnya Delayota) ngadain acara hiking ke Merbabu. Walaupun aku bukan anak PA, tapi aku ikutan hikingnya. Kami cuma berenam. 4 kelas XI dan 2 kelas X. Kami kesana ditemani 2 mapala Fakultas Hukum UGM.

Gatra-Riko-Trisa-Me-Deha-Hanif



Foto di Sabana I. Udah lumayan atas tuh. Dingin!
  
 Sabana I.
Ini di bawah Sabana I. Dari bukit ini pemandangan Gunung Merapi keliatan banget!
Viewnya, Subhanallah bagus! :>

Udah banyak kabut berdatangan...

 Sebelum pulang, habis leyeh-leyeh. Foto dulu :)

Kami emang gak sampe ke bener-bener puncaknya. Cuaca enggak mendukung dan perbekalan penyinaran yang udah menipis. Jadi waktu malem pendakian sekitar tengah malem kami semua terguyur hujan deras. Apalagi di atas gunung tuh, ketinggian sekian meter dari permukaan laut. Kebayang nggak sih dinginnya.....
Buru-buru deh diriin DOM. Antara ngakak dan ngenes. Antara kedinginan dan ngantuk.
DOMku basah banget gara-gara kemasukan air. Aku, Deha, Hanif menciduk air demi air kayak di kolam ikan. Kedinginan. Tidur di dalem dom basah. Kaki tangan badan gak bisa gerak bebas, sholat di dalem dom. Bangun tidur jemur semua peralatan yang basah. Masak-masak biar anget. Hwaaaa :>
Nerusin pendakian. Aku Trisa Hanif ngeluh-ngeluh di jalan, menyalahkan dan merepotkan Deha Agus Umarhadi. Hwihihihi :p
Pulang-pulang kaki kesleo, engkel dan sebagainya. Mana Deha naik motor sambil bobok. Gaul banget!

Terimakasih Trisa, Deha & Hanif, Bari udah diizinin ikutan! :)

Thursday, 19 April 2012

Pembubaran Panitia Eightfest#38

Morolejar, 19 April 2012

Unforgettable moment! Another precious day with pan Eightfest#38.
127 karakter. 127 kemungkinan. 127 pemikiran.
Makasih banyak untuk semuanya. Kalian semua hebat. Kalian semua takkan terlupakan.

Eightfest#38 :}
Kue Eightfest#38. Dipotong&tiup lilin oleh 4 Ketua Eightfest#38.
Kuenya ada fotonya tuh, gawl! Kewl! Gede loh, cukup untuk semua panitia :3

Garuda-Najib-Me-Chika
Humas Eightfest#38
Sayangnya, kurang 2orang. Khansa & Felice. Khansa ke Jakarta, Felice izin. Sayang sekali..

Village Home Stay



16-18 April 2012, kelas XI IPA-IPS & XI CI SMAN 8 Yogyakarta ada kegiatan wajib dari sekolah. Kegiatannya selama 3hari kita ngerasain jadi anak Desa Pentingsari. Berkegiatan disana, ada yang di alam, ada juga yang ngajar di SD. Seangkatan dibagi jadi beberapa kelompok, dan setiap kelompok tinggal dalam satu rumah yang udah ditentukan. Ini adalah study outdoor paling oke punyanya Delayota! Ya! Village Home Stay :)

Dari rumah yang berbeda, kegiatan yang berbeda pasti akan menghasilkan pengalaman dan cerita yang berbeda pula. Dan semua yang didapat pasti berbeda dengan yang didapat ketika di rumah. Inilah mengapa diadakan kegiatan semacam ini, untuk menghargai betapa indahnya perbedaan. Ini adalah pengalaman berharga yang tak akan terlupakan. Semacam "nggak nyesel masuk delayota" (kata temen saya di twitter).

Banyak pelajaran yang bisa diambil, banyak rasa syukur yang terasa, banyak ucapan syukur pula yang terucap. Alhamdulillah dan terimakasih untuk semua pengalaman berharga ini. Pengalaman yang melengkapi lembar-lembar indah di SMA, goresan kisah yang berbeda.

Aku tertipu dan terjebak. Akhirnya masuklah aku ke genangan air.
Mereka semua adalah para TERSANGKA. Yang nyari temen karena udah basah-_-

With Pajubel+Randa.
Di sawah. Belajar nanem padi & mbajak sawah naik sapi.

Delapan huruf berjuta makna, delapan huruf dengan berbagai warna cerita, delapan huruf istimewa dan tak akan pernah kulupa. Delapan huruf yang amat ku cinta, DELAYOTA!

Wednesday, 4 April 2012

Entah

Entah kenapa.
Aku merindukan kalian.
Merindukan bagaimana dulu kita berbagi dalam suka dan sedih.
Bukan seperti sekarang yang pergi berpencar di 'tempat' yang berbeda.

Entah kenapa.
Aku merasa semuanya berbeda.
Berubah begitu saja.
Hanya karena waktu.
Bukan karena jarak, tetapi karena 'jarak'.

Entah kenapa.
Aku merasa kita tidak jauh, justru semakin dekat.
Aku hanya merasa 'jauh' dalam makna yang berbeda.
Aku tak ingin seperti ini terus berlanjut.
Aku tak ingin 'jauh' dari kalian.

Dan entah kenapa.
Aku merasa tidak ada yang salah dalam hal ini.
Bahkan waktu.
Waktu tidak bersalah.

Dan.....
Aku selalu berharap.
Waktu dapat membawa kita untuk berbagi bersama seperti sebelumnya.
Amin.


Barimaulidyaw.

Sunday, 1 April 2012

Studi Banding OSIS-MPK Delayota 2011/2012

Kemarin 27 Maret, SMAN 8 Yogyakarta dapet kunjungan dari SMAN 4 Padang yang sorenya dilanjutin dengan perjalanan menuju Bandung. Karena 28 Maret 2012 bakalan studi banding di SMAN 2 Bandung.





Setelah sebulanan lebih nelponin SMA-SMA di Bandung, Jakarta, Malang, Semarang & Surabaya. Kebanyakan lagi pada UTS (emang dasar delayota kecepeten utsnya). Akhirnya... mondar-mandir ke TU (balada humas abadi kali ya) sama yudha dan diomelin sana-sini hehehe maklum ya kitanya anak SMA rada bandel mungkin, namanya juga masih belajar. Jadilah SMAN 2 Bandung ini tempat tujuan utk stuban. Yudha yang akhirnya seneng banget soalnya bisa ngebuktiin sama mahar kalo dianya bisa hahaha. Lucu memang mereka berdua duo yahud ketua mpk delayota.
 
SMAN 2 Bandung peringkat 4 di Bandung. Sekolahnya luas banget. Disini OSIS-MPK Delayota dan SMAN 2 Bandung saling bertukar informasi mengenai susunan kepengurusan, program kerja dan berbagai kegiatan mengenai osis-mpk, selain itu kita juga diajak keliling sekolahnya. Luas dan rindang banget sekolahnya. Ini ada beberapa foto selama studi banding disana:


 Perjalanan menuju Bandung :)

 Setelah transit, sholat, mandi & sarapan. Siap menuju SMAN 2 Bandung.

 Gallery seni SMAN 2 Bandung

Air siap minum. Canggih yah....
 Foto bersama OSIS-MPK SMAN 8 Yogyakarta & SMAN 2 Bandung.
Di Pohon Karet :)

 OSIS-MPK ada madingnya lho, isinya publikasi event.

Ruang OSIS. Benar-benar berbeda ya....


Lapangan Basketnya ada 2, bersebelahan. Keliatan sejuk kan? Banyak pohonnya!

 Setelah stuban, kami ke Ciater untuk rekreasi. Ini di depan Ciater.

 Di Ciwalk ada tempat makan, namanya Platinum.
Kenapa foto disitu? Karena Platinum itu nama salah satu event di Delayota :)

 Ini di depan Ciwalk. Tempatnya asik banget.....
Letaknya di Jalan Cihampelas (iyalah) Haha. Deket banget dari SMAN 2 Bandung :)

Banyak cerita pengalaman dan kebersamaan yang ada disitu. Bersyukur sekali rasanya :)
Semoga apa yang udah didapat dari stuban bisa menjadikan OSIS-MPK Delayota lebih baik lagi, Amin.

 Happiness in relationships may have an end, but happiness in picture ain't going to an end. -Olivia Natasha

Monday, 12 March 2012

Eightfest#38: Succes!!!!

Rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun SMA Negeri 8 Yogyakarta.
Disini aku jadi Koor Humas, makasih buat Faisal yang sudah percaya.
Banyak pelajaran dan juga kenangan bersama kalian semua.
Empat bulan jatuh bangun bersama.
Masak-masak bikin kopyor dan lain-lain, jualan. Jualan bunga.
Sekarang semuanya udah selesai.
LBB. ASP. Platinum. Eighternity. Baksos. Alhamdulillah :")

Panitia Eightfes#38
 Jum'at, 9 Maret 2012 At Basketball Court Delayota.
Taken by Ichan. Edited by Azkay.

Jika tua nanti kita tlah hidup masing-masing, ingatlah hari ini! :)
Sampai jumpa di Eightfest#39!

@barimaulidyaw

Friday, 9 March 2012

DEBUT 2012


Delayota Buat Try Out (DEBUT) 2012
Minggu, 25 Maret 2012 di SMAN 8 Yogyakarta & SMKN 5 Yogyakarta
Pendaftaran: 1-20 Maret. Fasilitas: Macem-macem :D
CP: Bryan  : 087838266249
Tika : 085643731129

Untuk siswa-siswi kelas IX. Yuk pada ikutan!
Jangan sampe nyesel gara-gara kehabisan kursi dan gak ikutan Try Out ini ;)

Thursday, 8 March 2012

Sherina - Curahan Segalanya



Takkan ku lupa hari-hari indah penuh warna
Ditengah keluarga

Saat bermanja, atau saat lara menerpa kita
Itu tak mengapa
Pada mereka, curahkan segalanya

Chorus:
Kar'na kita satu saudara, penuh canda dan tawa
Kar'na kita saling menjaga, dalam suka dan duka
Kar'na kita belahan jiwa, tempat berbagi rasa
Kar'na kita saling setia, begitu selamanya

Hembusan angin mengajak riuhnya pepohonan
Bagaikan tarian
Burung kecil pun, terbang tinggi berkejaran, riang
Itu pun tak apa
Seperti mereka terasa bahagia


Lagunya emang lagu anak-anak. Album My Lifenya Sherina Munaf tahun 2002
Emang sih biasa, tapi buat aku lagu ini bagus banget. Maknanya dalem juga. Aaaa gak pernah ku hapus lagu ini dari playlistku :')

Wednesday, 29 February 2012

Pagelaran Tunggal 2012

Teater Sepuluh SMA Negeri 8 Yogyakarta proudly present
"RUWATAN TAMBAK KALI GAWE"
feat Kidung Lare Angon orchestra
at Concert Hall TBY | March 24th 2012 | Open Gate at 19.00


ticket price:
VIP
pre-event: 23.000 IDR
on the spot: 25.000 IDR

FESTIVAL
pre-event: 13.000 IDR
on the spot: 15.000 IDR

Ticket box: SMA N 8 Yk (Jl. Sidobali 1 Muja Muju, Yk)
CP: Ais 0899-5073-204 or @teater10


Best high school theatrical performance of the year | Limited seats | So don't miss it! :)