Monday, 2 January 2012

Happy New Year!


 #Thanks2011 udah bikin aku nangis, bikin aku 'galau', ngasih banyak pelajaran dan pengalaman yg nggak terlupakan.
#Thanks2011 aku punya keluarga yang baik & sayang sama aku, walaupun aku nakal & mereka perhatian dengan cara lain yang beda.
#Thanks2011 untuk semua kenangan indahnya.
#2012wish lebih rajin ibadah. Sholat, puasa, infaq. Lebih mendekatkan diri sama Allah.
#2012wish bisa jadi orang yang jauh lebih baik dari sebelumnya dalam hal apapun. Lebih bisa mengerti diri sendiri dan orang lain. Lebih sayang keluarga dan berbakti sama orangtua.
#2012wish bisa bagi waktu dengan sebaik-baiknya. Nggak mengebelakangkan pelajaran dan sadar kalo udah mau kelas XII, UAS dan SNMPTN di depan mata.
#2012wish 012 sukses UAS dan SNMPTNnya. 013&014 sukses buat event-eventnya.
#2012wish nggak salah menentukan pilihan untuk hal yang paling seru itu :)
#2012wish ada kejelasan dari apa yang aku rasain sekarang. Aku harap ada yang ngerti baca ini.
#2012wish tetep jadi diriku sendiri yang kayak gini. Nggak lupa sama semua temen-temen yang udah baik sama aku. Semoga pertemananku sama mereka semua abadi sampe kapanpun.
#2012wish ada yang special di bulan Agustus.
Amin.

Happy New Year 2012!!!!
Hope all you're dreams and wishes become true :)
@barimaulidyaw

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya :)