Thursday, 8 March 2012

Sherina - Curahan Segalanya



Takkan ku lupa hari-hari indah penuh warna
Ditengah keluarga

Saat bermanja, atau saat lara menerpa kita
Itu tak mengapa
Pada mereka, curahkan segalanya

Chorus:
Kar'na kita satu saudara, penuh canda dan tawa
Kar'na kita saling menjaga, dalam suka dan duka
Kar'na kita belahan jiwa, tempat berbagi rasa
Kar'na kita saling setia, begitu selamanya

Hembusan angin mengajak riuhnya pepohonan
Bagaikan tarian
Burung kecil pun, terbang tinggi berkejaran, riang
Itu pun tak apa
Seperti mereka terasa bahagia


Lagunya emang lagu anak-anak. Album My Lifenya Sherina Munaf tahun 2002
Emang sih biasa, tapi buat aku lagu ini bagus banget. Maknanya dalem juga. Aaaa gak pernah ku hapus lagu ini dari playlistku :')

2 comments:

  1. coba sekalian pasang lagunya di blog km pasti nuansanya tambah keren :)

    ReplyDelete
  2. Lagunya udah dipasang di atasnya. Dari 4shared. Dari tempatmu gak bisa diakses kah? Terimakasih :)

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya :)