Wednesday, 4 April 2012

Entah

Entah kenapa.
Aku merindukan kalian.
Merindukan bagaimana dulu kita berbagi dalam suka dan sedih.
Bukan seperti sekarang yang pergi berpencar di 'tempat' yang berbeda.

Entah kenapa.
Aku merasa semuanya berbeda.
Berubah begitu saja.
Hanya karena waktu.
Bukan karena jarak, tetapi karena 'jarak'.

Entah kenapa.
Aku merasa kita tidak jauh, justru semakin dekat.
Aku hanya merasa 'jauh' dalam makna yang berbeda.
Aku tak ingin seperti ini terus berlanjut.
Aku tak ingin 'jauh' dari kalian.

Dan entah kenapa.
Aku merasa tidak ada yang salah dalam hal ini.
Bahkan waktu.
Waktu tidak bersalah.

Dan.....
Aku selalu berharap.
Waktu dapat membawa kita untuk berbagi bersama seperti sebelumnya.
Amin.


Barimaulidyaw.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya :)