Tuesday, 24 April 2012

Hiking

Sabtu, 14 April 2012 PALACI (PAnya Delayota) ngadain acara hiking ke Merbabu. Walaupun aku bukan anak PA, tapi aku ikutan hikingnya. Kami cuma berenam. 4 kelas XI dan 2 kelas X. Kami kesana ditemani 2 mapala Fakultas Hukum UGM.

Gatra-Riko-Trisa-Me-Deha-Hanif



Foto di Sabana I. Udah lumayan atas tuh. Dingin!
  
 Sabana I.
Ini di bawah Sabana I. Dari bukit ini pemandangan Gunung Merapi keliatan banget!
Viewnya, Subhanallah bagus! :>

Udah banyak kabut berdatangan...

 Sebelum pulang, habis leyeh-leyeh. Foto dulu :)

Kami emang gak sampe ke bener-bener puncaknya. Cuaca enggak mendukung dan perbekalan penyinaran yang udah menipis. Jadi waktu malem pendakian sekitar tengah malem kami semua terguyur hujan deras. Apalagi di atas gunung tuh, ketinggian sekian meter dari permukaan laut. Kebayang nggak sih dinginnya.....
Buru-buru deh diriin DOM. Antara ngakak dan ngenes. Antara kedinginan dan ngantuk.
DOMku basah banget gara-gara kemasukan air. Aku, Deha, Hanif menciduk air demi air kayak di kolam ikan. Kedinginan. Tidur di dalem dom basah. Kaki tangan badan gak bisa gerak bebas, sholat di dalem dom. Bangun tidur jemur semua peralatan yang basah. Masak-masak biar anget. Hwaaaa :>
Nerusin pendakian. Aku Trisa Hanif ngeluh-ngeluh di jalan, menyalahkan dan merepotkan Deha Agus Umarhadi. Hwihihihi :p
Pulang-pulang kaki kesleo, engkel dan sebagainya. Mana Deha naik motor sambil bobok. Gaul banget!

Terimakasih Trisa, Deha & Hanif, Bari udah diizinin ikutan! :)

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya :)