Wednesday, 25 April 2012

BBQ Pajubel

Kemarin waktu libur Ujian kelas XII, kelas XII IPA7 a.k.a pajubel ngadain acara BBQ-an di rumahnya Dhyas. Pertamanya aku udah dateng dari sore sama beberapa orang, tapi hujan jadi datengnya pada lama. Trus kita pindah di rumah Dhyas yang sebelahnya.
Nggak semua ikut sih, tapi acaranya asik kok. Bakar-bakar sosis sama ayam. Dan pas banget sama ulang tahunnya Belva. Aku sama Dhyas langsung cus ke Olla beli kue kecil, yakin banget Belva bakalan seneng kalo disurprise-in sama sekelas. tau sendiri lah dia kayak gimana. :)) Sampek malem kita ngobrol ngobrol sama makan dan foto-foto alay jugak. 

Bari-Dhyas-Riza-Fusca-Adni-Assa-Echak
Foto sebelum mulai bakar-bakar


Bari-Dhyas-Belva
Sebelum beli kue foto dulu sama yang ultah :p


Waktu bakar-bakar bareng. Ini ngipasin ayam sama sosis. Aku dibully kayak biasa-__-


Ayamnya mulai pada mateng :D

Foto gaya cherry belle =))

 Sebelum disurprisein dikerjain dulu :p

Yovi-Intan-Sunan-Fusca-Bari-Azkay


         Ini cewek-cewek nyate sosis               makan bareng pake bungkusan :D


Ayamnya enak :9

Ini waktu udah pada makan nambah nambah sama ngobrol

Cewek-cewek pajubel :))

Dan... Kita semua habis ngerjain Belva. Trus Ian bawa kuenya dan semua nyanyi happy birthday. Belvanya salting :p

Kuenya jadi dibawa Intan


Ini dia intan dan kuenya belva

Tiup lilin!!!! Dan kue pertama buat siapa hayo :p


So sweet ya, echak malu-malu waktu mau dapet kue pertama dari Belva. Cieeee =))


Dan kue kedua buat Sunan. Belva sayang Sunan dan Echak =))


Habis selesai surprise sama makan kita foto-foto dulu sebelum pada pulang ke rumah. Ini dia....
Gaya angka 8 untuk Delayota :)

Ini foto gaya alay...



Angka tujuh untuk ipa 7 pajubel 013 :D

Semoga pajubel ngadain acara main-main lagi biar makin kompak :))

2 comments:

  1. Nggak paham. Rumah yang ini pas awal ditinggalin. Jadinya kurang lampu gitu ya........................

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga gak paham yas. Sepahamku BBQannya tetep seru, kapan yuk lagi!

      Delete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya :)