Monday, 12 March 2012

Eightfest#38: Succes!!!!

Rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun SMA Negeri 8 Yogyakarta.
Disini aku jadi Koor Humas, makasih buat Faisal yang sudah percaya.
Banyak pelajaran dan juga kenangan bersama kalian semua.
Empat bulan jatuh bangun bersama.
Masak-masak bikin kopyor dan lain-lain, jualan. Jualan bunga.
Sekarang semuanya udah selesai.
LBB. ASP. Platinum. Eighternity. Baksos. Alhamdulillah :")

Panitia Eightfes#38
 Jum'at, 9 Maret 2012 At Basketball Court Delayota.
Taken by Ichan. Edited by Azkay.

Jika tua nanti kita tlah hidup masing-masing, ingatlah hari ini! :)
Sampai jumpa di Eightfest#39!

@barimaulidyaw

Friday, 9 March 2012

DEBUT 2012


Delayota Buat Try Out (DEBUT) 2012
Minggu, 25 Maret 2012 di SMAN 8 Yogyakarta & SMKN 5 Yogyakarta
Pendaftaran: 1-20 Maret. Fasilitas: Macem-macem :D
CP: Bryan  : 087838266249
Tika : 085643731129

Untuk siswa-siswi kelas IX. Yuk pada ikutan!
Jangan sampe nyesel gara-gara kehabisan kursi dan gak ikutan Try Out ini ;)

Thursday, 8 March 2012

Sherina - Curahan Segalanya



Takkan ku lupa hari-hari indah penuh warna
Ditengah keluarga

Saat bermanja, atau saat lara menerpa kita
Itu tak mengapa
Pada mereka, curahkan segalanya

Chorus:
Kar'na kita satu saudara, penuh canda dan tawa
Kar'na kita saling menjaga, dalam suka dan duka
Kar'na kita belahan jiwa, tempat berbagi rasa
Kar'na kita saling setia, begitu selamanya

Hembusan angin mengajak riuhnya pepohonan
Bagaikan tarian
Burung kecil pun, terbang tinggi berkejaran, riang
Itu pun tak apa
Seperti mereka terasa bahagia


Lagunya emang lagu anak-anak. Album My Lifenya Sherina Munaf tahun 2002
Emang sih biasa, tapi buat aku lagu ini bagus banget. Maknanya dalem juga. Aaaa gak pernah ku hapus lagu ini dari playlistku :')