Wednesday, 25 April 2012

BBQ Pajubel

Kemarin waktu libur Ujian kelas XII, kelas XII IPA7 a.k.a pajubel ngadain acara BBQ-an di rumahnya Dhyas. Pertamanya aku udah dateng dari sore sama beberapa orang, tapi hujan jadi datengnya pada lama. Trus kita pindah di rumah Dhyas yang sebelahnya.
Nggak semua ikut sih, tapi acaranya asik kok. Bakar-bakar sosis sama ayam. Dan pas banget sama ulang tahunnya Belva. Aku sama Dhyas langsung cus ke Olla beli kue kecil, yakin banget Belva bakalan seneng kalo disurprise-in sama sekelas. tau sendiri lah dia kayak gimana. :)) Sampek malem kita ngobrol ngobrol sama makan dan foto-foto alay jugak. 

Bari-Dhyas-Riza-Fusca-Adni-Assa-Echak
Foto sebelum mulai bakar-bakar


Bari-Dhyas-Belva
Sebelum beli kue foto dulu sama yang ultah :p


Waktu bakar-bakar bareng. Ini ngipasin ayam sama sosis. Aku dibully kayak biasa-__-


Ayamnya mulai pada mateng :D

Foto gaya cherry belle =))

 Sebelum disurprisein dikerjain dulu :p

Yovi-Intan-Sunan-Fusca-Bari-Azkay


         Ini cewek-cewek nyate sosis               makan bareng pake bungkusan :D


Ayamnya enak :9

Ini waktu udah pada makan nambah nambah sama ngobrol

Cewek-cewek pajubel :))

Dan... Kita semua habis ngerjain Belva. Trus Ian bawa kuenya dan semua nyanyi happy birthday. Belvanya salting :p

Kuenya jadi dibawa Intan


Ini dia intan dan kuenya belva

Tiup lilin!!!! Dan kue pertama buat siapa hayo :p


So sweet ya, echak malu-malu waktu mau dapet kue pertama dari Belva. Cieeee =))


Dan kue kedua buat Sunan. Belva sayang Sunan dan Echak =))


Habis selesai surprise sama makan kita foto-foto dulu sebelum pada pulang ke rumah. Ini dia....
Gaya angka 8 untuk Delayota :)

Ini foto gaya alay...



Angka tujuh untuk ipa 7 pajubel 013 :D

Semoga pajubel ngadain acara main-main lagi biar makin kompak :))

Tuesday, 24 April 2012

Hiking

Sabtu, 14 April 2012 PALACI (PAnya Delayota) ngadain acara hiking ke Merbabu. Walaupun aku bukan anak PA, tapi aku ikutan hikingnya. Kami cuma berenam. 4 kelas XI dan 2 kelas X. Kami kesana ditemani 2 mapala Fakultas Hukum UGM.

Gatra-Riko-Trisa-Me-Deha-Hanif



Foto di Sabana I. Udah lumayan atas tuh. Dingin!
  
 Sabana I.
Ini di bawah Sabana I. Dari bukit ini pemandangan Gunung Merapi keliatan banget!
Viewnya, Subhanallah bagus! :>

Udah banyak kabut berdatangan...

 Sebelum pulang, habis leyeh-leyeh. Foto dulu :)

Kami emang gak sampe ke bener-bener puncaknya. Cuaca enggak mendukung dan perbekalan penyinaran yang udah menipis. Jadi waktu malem pendakian sekitar tengah malem kami semua terguyur hujan deras. Apalagi di atas gunung tuh, ketinggian sekian meter dari permukaan laut. Kebayang nggak sih dinginnya.....
Buru-buru deh diriin DOM. Antara ngakak dan ngenes. Antara kedinginan dan ngantuk.
DOMku basah banget gara-gara kemasukan air. Aku, Deha, Hanif menciduk air demi air kayak di kolam ikan. Kedinginan. Tidur di dalem dom basah. Kaki tangan badan gak bisa gerak bebas, sholat di dalem dom. Bangun tidur jemur semua peralatan yang basah. Masak-masak biar anget. Hwaaaa :>
Nerusin pendakian. Aku Trisa Hanif ngeluh-ngeluh di jalan, menyalahkan dan merepotkan Deha Agus Umarhadi. Hwihihihi :p
Pulang-pulang kaki kesleo, engkel dan sebagainya. Mana Deha naik motor sambil bobok. Gaul banget!

Terimakasih Trisa, Deha & Hanif, Bari udah diizinin ikutan! :)

Thursday, 19 April 2012

Pembubaran Panitia Eightfest#38

Morolejar, 19 April 2012

Unforgettable moment! Another precious day with pan Eightfest#38.
127 karakter. 127 kemungkinan. 127 pemikiran.
Makasih banyak untuk semuanya. Kalian semua hebat. Kalian semua takkan terlupakan.

Eightfest#38 :}
Kue Eightfest#38. Dipotong&tiup lilin oleh 4 Ketua Eightfest#38.
Kuenya ada fotonya tuh, gawl! Kewl! Gede loh, cukup untuk semua panitia :3

Garuda-Najib-Me-Chika
Humas Eightfest#38
Sayangnya, kurang 2orang. Khansa & Felice. Khansa ke Jakarta, Felice izin. Sayang sekali..

Village Home Stay



16-18 April 2012, kelas XI IPA-IPS & XI CI SMAN 8 Yogyakarta ada kegiatan wajib dari sekolah. Kegiatannya selama 3hari kita ngerasain jadi anak Desa Pentingsari. Berkegiatan disana, ada yang di alam, ada juga yang ngajar di SD. Seangkatan dibagi jadi beberapa kelompok, dan setiap kelompok tinggal dalam satu rumah yang udah ditentukan. Ini adalah study outdoor paling oke punyanya Delayota! Ya! Village Home Stay :)

Dari rumah yang berbeda, kegiatan yang berbeda pasti akan menghasilkan pengalaman dan cerita yang berbeda pula. Dan semua yang didapat pasti berbeda dengan yang didapat ketika di rumah. Inilah mengapa diadakan kegiatan semacam ini, untuk menghargai betapa indahnya perbedaan. Ini adalah pengalaman berharga yang tak akan terlupakan. Semacam "nggak nyesel masuk delayota" (kata temen saya di twitter).

Banyak pelajaran yang bisa diambil, banyak rasa syukur yang terasa, banyak ucapan syukur pula yang terucap. Alhamdulillah dan terimakasih untuk semua pengalaman berharga ini. Pengalaman yang melengkapi lembar-lembar indah di SMA, goresan kisah yang berbeda.

Aku tertipu dan terjebak. Akhirnya masuklah aku ke genangan air.
Mereka semua adalah para TERSANGKA. Yang nyari temen karena udah basah-_-

With Pajubel+Randa.
Di sawah. Belajar nanem padi & mbajak sawah naik sapi.

Delapan huruf berjuta makna, delapan huruf dengan berbagai warna cerita, delapan huruf istimewa dan tak akan pernah kulupa. Delapan huruf yang amat ku cinta, DELAYOTA!

Wednesday, 4 April 2012

Entah

Entah kenapa.
Aku merindukan kalian.
Merindukan bagaimana dulu kita berbagi dalam suka dan sedih.
Bukan seperti sekarang yang pergi berpencar di 'tempat' yang berbeda.

Entah kenapa.
Aku merasa semuanya berbeda.
Berubah begitu saja.
Hanya karena waktu.
Bukan karena jarak, tetapi karena 'jarak'.

Entah kenapa.
Aku merasa kita tidak jauh, justru semakin dekat.
Aku hanya merasa 'jauh' dalam makna yang berbeda.
Aku tak ingin seperti ini terus berlanjut.
Aku tak ingin 'jauh' dari kalian.

Dan entah kenapa.
Aku merasa tidak ada yang salah dalam hal ini.
Bahkan waktu.
Waktu tidak bersalah.

Dan.....
Aku selalu berharap.
Waktu dapat membawa kita untuk berbagi bersama seperti sebelumnya.
Amin.


Barimaulidyaw.

Sunday, 1 April 2012

Studi Banding OSIS-MPK Delayota 2011/2012

Kemarin 27 Maret, SMAN 8 Yogyakarta dapet kunjungan dari SMAN 4 Padang yang sorenya dilanjutin dengan perjalanan menuju Bandung. Karena 28 Maret 2012 bakalan studi banding di SMAN 2 Bandung.





Setelah sebulanan lebih nelponin SMA-SMA di Bandung, Jakarta, Malang, Semarang & Surabaya. Kebanyakan lagi pada UTS (emang dasar delayota kecepeten utsnya). Akhirnya... mondar-mandir ke TU (balada humas abadi kali ya) sama yudha dan diomelin sana-sini hehehe maklum ya kitanya anak SMA rada bandel mungkin, namanya juga masih belajar. Jadilah SMAN 2 Bandung ini tempat tujuan utk stuban. Yudha yang akhirnya seneng banget soalnya bisa ngebuktiin sama mahar kalo dianya bisa hahaha. Lucu memang mereka berdua duo yahud ketua mpk delayota.
 
SMAN 2 Bandung peringkat 4 di Bandung. Sekolahnya luas banget. Disini OSIS-MPK Delayota dan SMAN 2 Bandung saling bertukar informasi mengenai susunan kepengurusan, program kerja dan berbagai kegiatan mengenai osis-mpk, selain itu kita juga diajak keliling sekolahnya. Luas dan rindang banget sekolahnya. Ini ada beberapa foto selama studi banding disana:


 Perjalanan menuju Bandung :)

 Setelah transit, sholat, mandi & sarapan. Siap menuju SMAN 2 Bandung.

 Gallery seni SMAN 2 Bandung

Air siap minum. Canggih yah....
 Foto bersama OSIS-MPK SMAN 8 Yogyakarta & SMAN 2 Bandung.
Di Pohon Karet :)

 OSIS-MPK ada madingnya lho, isinya publikasi event.

Ruang OSIS. Benar-benar berbeda ya....


Lapangan Basketnya ada 2, bersebelahan. Keliatan sejuk kan? Banyak pohonnya!

 Setelah stuban, kami ke Ciater untuk rekreasi. Ini di depan Ciater.

 Di Ciwalk ada tempat makan, namanya Platinum.
Kenapa foto disitu? Karena Platinum itu nama salah satu event di Delayota :)

 Ini di depan Ciwalk. Tempatnya asik banget.....
Letaknya di Jalan Cihampelas (iyalah) Haha. Deket banget dari SMAN 2 Bandung :)

Banyak cerita pengalaman dan kebersamaan yang ada disitu. Bersyukur sekali rasanya :)
Semoga apa yang udah didapat dari stuban bisa menjadikan OSIS-MPK Delayota lebih baik lagi, Amin.

 Happiness in relationships may have an end, but happiness in picture ain't going to an end. -Olivia Natasha