Saturday, 4 May 2013

Smgt.

Setiap orang punya mimpi, setiap orang juga punya keinginan untuk mewujudkannya.
Mereka juga terus berusaha dan berdoa untuk mewujudkan mimpinya.
Semua pasti ingin meraih keberhasilan. 
Tak ada yang ingin gagal, bukan?
Gak usah minder, pada dasarnya semua sama kok. Sama-sama punya mimpi, mau diwujudin, sama-sama belajar, sama-sama berdoa, sama-sama pengen berhasil dan gamau gagal. Sama kan?

Tapi...
Hasilnya mungkin emang bakal beda.
Hasil siapa yang bisa memilih dan menentukan?
Tuhan.
Tapi keajaiban itu akan ada untuk siapa yang terus berusaha dan berdoa.
Miracle is the other name of hardwork. -Kang Taejoon (To The Beautiful You) 
Meskipun begitu tetap harus tawakal, percaya kalo apapun hasilnya itu yang terbaik dari Tuhan untuk kita.
Berdoalah dengan penuh harap dan yakin seakan-akan doamu akan dikabulkan. 
Kalo belum dikabulkan, mungkin ada jalan lain di sana yang kita nggak tau apa dan kapan waktunya. Manusia, panitia ujian, peserta ujian, mungkin mereka emang gabisa adil di mata beberapa orang, mereka juga gabisa ngasih garansi apapun utk perasaan kita, tapi yakinlah Tuhan itu Maha Adil. Cuma Tuhan yang punya garansi akan itu.

Semangat angkatan 2013,
perjuangan belum berakhir  H-43 SBMPTN.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya :)