Tuesday, 27 August 2013

Art Jog 2013


Pintu depan ArtJog
ArtJog adalah event kesenian tahunan di Jogjakarta. Tiap tahun ArtJog rutin diadakan pada bulan Juli. Dari tahun ke tahun tampilan ArtJog selalu berbeda dan unpredictable. 2012 lalu penuh bambu-bambu dan di depan TBY ada gajah duduknya. Tahun ini bisa dilihat pada foto-foto di laman ini. Yang jelas, TBY bener-bener disulap ngga menyerupai TBY. 
Yang beda dari ArtJog 2012 adalah..... Ada pertunjukan Papermoon!!!!! Ini dia:
papermoon

Ini dia beberapa hasil jepretan ng-artjog :)





Semoga ArtJog 2014 lebih keren dan kreatif lagi. Jogja emang nyeni!
Besuk November ada Biennale di TBY, jangan sampe ngga nonton. Eventnya lama kok sampe Januari. Dan satu lagi, 2014 ada DelArt#8. Edisi LUSTRUM Delayota. Yakin deh bakalan keren! Jangan lupa pada nonton ya! *ujung-ujungnya iklan*

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya :)