Saturday, 5 October 2013

Schrez Coffee

Fried Ice Cream & Avocado Blend
Foto ini telat diambil, karena kelamaan telepon Noris jd udh mau abis :p

Kemarin saya iseng iseng coba bikin acc diskon(dot)com. Dan....nyobain diskonnya. Saya tertarik memilih Schrez Coffee karena kebetulan tempat ini terkenal tidak murah jadi mumpung sedang ada sisa uang saku lebih dan waktu luang saya mencoba datang kemari. Hihihihi
Schrez Coffee itu letaknya di daerah Timoho, sebelah utara APMD. Tempatnya nyaman dan tidak terlalu ramai, jadi cocok banget untuk ngerjain tugas karena disini free wifi! Recomended!!!!
Karena diskon(dot)com saya hanya menghabiskan 17.000 untuk dua pesanan di atas. Rasanya enak dan menurut saya cukup mengenyangkan. Cukup terjangkau bukan untuk Schrez Coffee?
Disini harga makanannya beragam, dari belasan ribu hingga puluhan. Buat yang senang wisata kuliner icip sana icip sini yuk pada bikin acc diskon(dot)com. Siapa tau ada harga murah super miring yang bisa dibeli dan mendapat makanan yang lezat lagi mengenyangkan. Seperti saya ini. Selamat mencoba ;)

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya :)