Monday, 21 October 2013

yang dihapus

Beberapa saat yang lalu saya menata ulang blog saya. Sebenarnya hanya mengurangi beberapa gadget dan mengubah label saja. Tetapi, ada beberapa posting yang harus saya pindah ke draf. Ada beberapa alasan mengapa saya memindahkannya. Takut menjadi salah paham berkelanjutan, ada foto tak berjilbab yang kini orangnya telah berjilbab, dan lain sebagainya. Mohon maaf bagi siapa saja yang kurang berkenan jika posnya saya hapus dari tampilan :)

Sunday, 13 October 2013

Kontemplasi

Selama ini ternyata saya belum dewasa. Saya masih anak-anak, baik dari pemikiran, sikap dan angan-angan. Saya yang masih menyimpan dan menempatkan berbagai lagu anak-anak dalam playlist saya. Saya yang masih senang menonton film anak-anak yang penuh angan dan impian masa kecil. Saya juga masih menyimpan beberapa buku bacaan anak pada deretan rak buku saya. Saya yang benar-benar belum terlepas bayang-bayang kebahagiaan masa kecil saya.

Kini, saya benar-benar bersyukur. Saya memiliki masa kanak-kanak yang sebenarnya. Tanpa gadget, tanpa film dewasa, lagu dewasa dan semacamnya. Saya yang berkesempatan mengikuti era berdasarkan usia saya dan tak termakan gaya. Saya yang bisa memiliki pemikiran dan angan seperti saya. Saya juga sadar bahwa sebaik-baiknya inspirasi, impian, kegemaran, angan dan tujuan ditanamkan pada masa kanak-kanak antara taman kanak-kanak hingga sekolah dasar. Ditanamkan dengan segala macam hal yang masih setara dengan usianya, bukan berdasarkan kemajuan era yang ada seperti sekarang ini.

Saya yang semakin yakin bahwa kekuatan mimpi dan doa itu nyata adanya.

Dan kemudian saya benar-benar menyadari. Saya, perempuan melankolis yang tidak bisa terlepas dari segenap inspirasi, angan dan impian masa kecil saya.

Saturday, 5 October 2013

Schrez Coffee

Fried Ice Cream & Avocado Blend
Foto ini telat diambil, karena kelamaan telepon Noris jd udh mau abis :p

Kemarin saya iseng iseng coba bikin acc diskon(dot)com. Dan....nyobain diskonnya. Saya tertarik memilih Schrez Coffee karena kebetulan tempat ini terkenal tidak murah jadi mumpung sedang ada sisa uang saku lebih dan waktu luang saya mencoba datang kemari. Hihihihi
Schrez Coffee itu letaknya di daerah Timoho, sebelah utara APMD. Tempatnya nyaman dan tidak terlalu ramai, jadi cocok banget untuk ngerjain tugas karena disini free wifi! Recomended!!!!
Karena diskon(dot)com saya hanya menghabiskan 17.000 untuk dua pesanan di atas. Rasanya enak dan menurut saya cukup mengenyangkan. Cukup terjangkau bukan untuk Schrez Coffee?
Disini harga makanannya beragam, dari belasan ribu hingga puluhan. Buat yang senang wisata kuliner icip sana icip sini yuk pada bikin acc diskon(dot)com. Siapa tau ada harga murah super miring yang bisa dibeli dan mendapat makanan yang lezat lagi mengenyangkan. Seperti saya ini. Selamat mencoba ;)