Friday, 27 December 2013

Pesona Senja Candi Ijo

Senja di Candi Ijo
Terkadang kamu tidak perlu banyak berbicara dalam kata. Cukup berdiri dan berdiam diri saja. Kamu hanya butuh percakapan tanpa ungkapan. Percakapan dalam diam yang sangatlah menentramkan. Berdiam diri sejenak memandang arah Barat, menikmati senja bersama teman sepermainan yang sempat terpisahkan.  


***

Candi Ijo tampak ramai sekali, berbeda dari biasanya yang nyaris tak ada yang mengunjungi. Biasanya hanya satu atau dua motor saja yang ada di parkiran candi. 

Tuesday, 24 December 2013

:")




Dan ada rasa syukur tersendiri bisa kenal kamu, Muthi'. Seriusan legowo mu bikin iri, semoga yang ngetik ini segera mengikuti ya hihihi. On the way :")

Monday, 23 December 2013

Satu yang masih sering terlupa: hidup di dunia cuma sementara. 

Secara teori diingat, secara praktek jarang sekali benar-benar dilakukan. Namanya juga manusia, sering kali merasa kurang. Nikmat banyak lupa bersyukur, cobaan beruntun ngeluh beruntun. Mari persering diri mengingat-Nya. Mengambil energi positif dari segala kenegatifan yang ada. Hap!

#menamparkerasdirisendiri

Friday, 20 December 2013

Ceritanya malam ini saya dan Una kangen naik gunung.... Yuk siapapun yang mau mendekati ketinggian boleh sekali ajak kami :)

Tuesday, 17 December 2013

Mengejar Sunset




Sunset catcher? Yes, we are!

Kami boleh dijuluki pengejar sunset atau yang lebih beken biasa disebut dengan sebutan sunset catcher. Kami, pelajar yang pada saat itu sedang menjajaki bangku terakhir di sekolah menengah atas di Jogjakarta. Kami merasa sangat sangat selo saat libur semester ganjil. Kenapa? Karena saat kelas X dan XI masa liburan kami disibukkan dengan berbagai partisipasi kegiatan yang mengharuskan kami untuk datang ke sekolah setiap hari ataupun mendatangi berbagai tempat yang dipersiapkan untuk kegiatan-kegiatan tersebut.

Kami adalah anak bebas yang tidak terikat entah itu teman sekelas, teman satu ekstrakurikuler, teman se gank atau apapun. Kami hanya iseng, Todi dan Novi yang mengajak kemudian lanjut berantai dan akhirnya terkumpulah kami semua yang siap mengejar sunset, menikmati senjanya Jogjakarta bersama-sama.

Wednesday, 11 December 2013


Kamu tidak pernah benar-benar sendiri. Kamu punya Tuhan yang selalu bersamamu dan mendengar segala keluh kesahmu. Kamu punya kedua orang tua yang senantiasa memikirkanmu dan mendoakanmu. Kamu punya kerabat, tetangga dan sanak saudara yang juga mendoakanmu.

Ingat mereka juga dalam setiap langkah, agar kamu tidak lagi merasa sendiri menghadapi kerikil-kerikil kecil yang mengganggu setiap langkah kaki. :)

#tbt 2011: Rotterdam & Losari


Foto ini dari Gerry dan Michael

Pantai Losari adalah icon dari kota Makassar. Terletak di garis pulau sebelah Barat pulau Sulawesi. Sangat disarankan mengunjungi pantai ini dikala senja atau malam hari. Sayang sekali yang ngetik ini belum sempat melihat matahari terbenam dan menikmati senja di sana. Tidak apa, setidaknya sempat menikmati malam di sana bersama beberapa teman PP setelah acara makan siang bersama Bapak Wali Kota Makassar.