Wednesday, 1 January 2014

Wishlist 2014

2014 telah tiba dan harus disambut dengan suka cita. Rasa syukur senantiasa terpanjat kepada Tuhan Yang Maha Esa karena saya masih diberi kesempatan untuk menikmati hidup hingga detik ini. Alhamdulillaah. 
Tahun ini akan menjadi tahun kedua saya menjadi mahasiswi. Banyak hal yang ingin saya capai tahun ini, terutama untuk merubah diri sendiri menjadi pribadi yang jauh lebih baik lagi.
Di 2014 ini saya ingin:
1. Bangun jam 3 pagi dan tidur maksimal jam 10 malam setiap hari.
2. Bisa tidur siang setiap hari walau cuma 15-30 menit.
3. Lari pagi dan renang seminggu sekali.
4. Berat badan naik jadi 55 kg.
5. Bisa ambil 24 sks untuk semester 2.
6. Lepas behel.
7. Menang lomba nulis.
8. Jadi ke Ullen Sentalu sama Rista.
9. Nyelam di Umbul Ponggok & nyunset di Parangndog.
10. Naik gunung lagi.
11. Foto before-and-after-7-years di pantai pelukan bertiga sama Dewi & Vita.
12. Bisa jalan-jalan jauh entah naik kereta, pesawat atau berlayar pake usaha sendiri; entah dari uang hadiah atau dibiayai pihak manapun (gratis:p).
13. Kumpulkan koin demi #1Bulan1Buku.

Untuk wishlist nomor 12 saya tidak muluk kok, cuma sekedar menuliskan. Siapa tahu Dia sudah menyiapkan jalan yang saya juga nggatau apa. Semoga berkesempatan jalan-jalan deh.. #mentaljalanjalan

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya :)