Thursday, 13 February 2014

Kakak Calon Rimbawati: Diani Santi Nuswantari

Hai mbak Dianich! *greeting paling alay nih wkwk

Apa kabar mbak calon rimbawati yang kece badai gilak? Yakinlah pasti mbak Dianich baik-baik saja. Aneh sih, alay sih, tapi emang udah terbiasa gituh manggil mbak Dianich. Habis mbak Dianich manggil aku Bariroch sich. 

Kita dulu kenal pertama di teater kan ya mbak? Sama-sama main saron di karawitan. Tapi sebelumnya aku pernah liat mbak Dianich loh waktu pagelaran itutuh mbak Dianich jadi..... *sensored* wkwkwwk yakin banget nggak mau disebutin kan mbak? Pertamanya biasa aja ya mbak. Kita cuma nyapa-nyapa aja ya mbak ya.

Semua berubah seketika waktu kita berdua sama-sama jadi panitia DEBUT 2011. Dirimu dengan teganya mendirikan gerakan BUBAR bersama mbak Nimas, mbak Lala, mbak Dea dan Trisa. Kalian semua dengan teganya membully aku habis-habisan. Setiap aku ngomong didiemin terus diketawain. Ih nggak tau itu kenapa, apa yang salah dari aku :( tapi ngga papa, sekarang gerakan ini udah beneran BUBAR ditelan zaman. Alhamdulillaah:")



Aku inget mbak, waktu dirimu mengancam (kok kesannya sadis ya) aku waktu beberapa kali latihan. Dirimu tau ngga sih mbak apa yang terlintas di bayanganku waktu denger kata-kata yang ngga cuma sekali itu? Aku keinget kegelapan dan all about the darkness. Aku takut kejebak mendung dan hujan gluduk di jalan mbak :( *petir menyambar. gludak! duar!* *siapkan mantel dan payung biar ngga kehujanan* #oposih. Habis itu dirimu sempat memberiku suatu kejutan, mbak. Padahal aku ngga ulang tahun...

Waktu aku minta digantiin main gamelan karena aku ada acara jadi gabisa main pagelaran, hiksss. Mbak Dianich malah bilang apa gitu tepatnya aku lupa. Dan ternyata... ternyata tiga minggu-an setelah itu kamu ngasih aku surprise mbak. Sebenernya kalo dipikir sekarang sih biasa aja, tapi dulu waktu denger dan ngalamin rasanya kok kaya dikejutkan beneran gitu. Baru aja keluar ke dunia nyata udah masuk dunia fantasi lagi. Hiks. Dirimu tega banget sih mbak ngasih kejutannya, aku kan belum ulang tahun mbak waktu itu :(

Ngga apa-apa kok mbak. Aku tau semua itu tandanya mbak Dianich baik sama aku kan mbak? Wkwk. Saking baiknya, sampe waktu mbak Dianich lolos SNMPTN tulis aku dapet kiriman cadbury langsung diantar mendarat tepat di depan ruang OSIS padahal akunya sama Ais lagi rapat. Emang so sweet mbak yang satu ini :3

Sebenernya ada satu lagi yang aku tau tanpa ada yang ngasih tau sesuatu kebaikanmu yang itu mbak hihihi tapi biarlah tetap menjadi rahasia saja ya mbak. Hanya dirimu, temanku yang itu dan Tuhan yang tahu. Eh iya lupa dan juga aku yang sakjane cuma sok tau. #gubrak. Terima kasih pokoknya. Semoga Allah yang balas kebaikanmu ya mbak. Cepet lulus, ipk bagus, cepet nikah terus aku diundang:")

Yaudah gitu aja ya mbak, entah dibaca atau enggak nih ya :p yang penting sampe ketemu di Pagelaran Lustrum awal Maret besuk! Sukses jadi rimbawati yang kece badai di Kehutanan sana. Kapan-kapan ajak aku berkelana ke hutan-hutan Indonesia ya mbak hahahaha.

Dadah mbak Dianich!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya :)