Sunday, 9 February 2014

Libur Semester Ganjil

Disaat beberapa kampus lain sudah memulai semester genap mereka, kampuskujustru baru saja memasuki liburan semester ganjil. Aku baru saja berjumpa denganmu (lagi) bukan, Bur?                      

Pada liburan semester ganjil ini, aku ingin kamu:
1. Menjadi liburan yang produktif, maksudnya aku tidak hanya membuang kebersamaanku denganmu hanya dengan luntang-luntung di rumah tanpa melakukan hal bermanfaat. Setidaknya aku bisa melalui hari-hari bersamamu dengan sesuatu yang bermakna meski hanya di rumah saja.
2. Memberikanku kebugaran lebih atau bisa kusebut dengan #LiburanSehat, setidaknya paling tidak seminggu dua kali aku bisa jogging entah pagi atau sore hari. Bisa berenang seminggu sekali meski hanya satu sampai dua jam saja. Makan tepat waktu 4sehat5sempurna tiga kali sehari. Tidur cukup, malam paling tidak 7-8 jam dan 30 menit di siang hari. Dan tentunya jalan-jalan, penyegaran mata dan pikiran! Ya kan? Mari jelajahi Jogjakarta dan sekitarnya sebelum menjelajahi Indonesia kemudian dunia. Karena langkah besar berawal dari langkah kecil bukan? Yuhuuu~
3. Belajar menjadi anak rumahan yang baik. Ketauan deh jarang di rumah, haha. Aku ingin hari-hariku bersamamu tidak hanya manis-manis menyenangkan saja, tidak penuh hura-hura. Aku ingin bisa merombak kamarku, membersihkan rumah dengan tenagaku, menyiram tanaman hingga memasak. Semua akan kulalui bersamamu kan, Bur? :")
4. Bersilaturahmi dengan keluarga, teman TK, SD, SMP hingga SMA. Tolong ingatkan aku untuk datang pengajian keluarga besar yang sudah hampir enam bulan aku tidak pernah hadir ya, Bur. Aku rindu keluarga besarku, padahal sewaktu SD hingga kelas dua SMA aku termasuk salah satu dari cicit/cucu yang paling rajin hadir u,u bertemu teman TK sepertinya sedikit susah, tapi kamu mau membantuku mengusahakan kan? Teman SD sudah sempat bertemu, tapi kalau bisa lagi akan lebih menyenangkan hati hihi. Untuk teman SMP, tadi malam aku baru saja berjumpa adik-adik kesayangan. Ditraktir makan wiiii. Dan yang terakhir, teman SMA sepertinya yang kemungkinan paling sering akan menghabiskan waktu bersama, bersamamu juga, Bur hihihi
5. Lebih sering me-time. Disini me-time dalam artian berbicara pada diri sendiri, sinkronasi antara pikiran dan hati. Mengenal lebih dalam diri sendiri dengan mempersering berkontemplasi. Semoga diri ini bisa senantiasa menjadi pribadi yang lebih baik lagi setiap harinya ya, Bur. Bantu aku ya :"D

Sekian dulu keinginan-keinginan-ku akan hari-hari indah bersamamu sebulan ke depan, Bur. Semoga dapat terwujud ya semuanyaaaa tanpa terkecuali. Mohon sekali kerjasamanya ya. Terima kasih.

Salam bahagia,
Pasanganmu sebulan ini.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya :)