Friday, 7 February 2014

Power Rangers


Power rangers adalah serial televisi tentang lima penyelamat kota yang terdiri dari tiga laki-laki dan dua perempuan. Lalu, siapa yang dimaksud Power Rangers dalam surat ini? Silakan bisa ditanyakan pada Gatra Dewa Oktananda, karena dia yang memberikan nama :))

***

Kepada empat rekan rangers saya,
dimanapun kalian berada.

Kita bukan pahlawan layaknya para rangers dalam serial televisi kan ya? Kita juga tidak menyelamatkan apa-apa dalam misi kita. Hanya....menyelamatkan diri dari ego tinggi dan emosi yang membara di hati #tsah. Namun, kini kita telah berpisah. Kita punya jalan masing-masing untuk ditapaki demi terwujudnya mimpi-mimpi.

Hai Ranger Biru,
kamu kini berada di kampus yang sama seperti namamu. Kampus biru.
Kamu... calon Public Relation masa depan, atau malah calon sastrawan dan sutradara handal? Ah, tidak ada yang tahu kan. Kamu teman debat yang paling sulit ditaklukan diantara ranger lainnya. Kamulah yang peling beda pendapatnya denganku diantara tiga ranger lainnya. Perbedaan itulah yang kini justru menyatukan kita untuk saling bertukar pikiran untuk menambah pengetahuan akan pemikiran.
Biru, sukses selalu untuk kuliah, event dan part time mu ya!

Merah muda yang jauh di sana apa kabarnya?
Aku harap kamu baik-baik saja. Merah muda identik dengan warna bunga yang bermekaran di taman. Seperti kamu sekarang yang melanjutkan studimu di kota kembang sana. Calon programmer handal yang terobsesi menciptakan program yang memudahkan para kpopers dan ingin menginjakkan kaki di negeri gingseng. Kamu adalah ranger yang paling sependapat denganku bukan? Ranger yang sangat aku rindukan.
Baik-baik di kota kembang ya, merah muda. Semoga secepatnya kita dapat berjumpa.

Merah, yang paling berani diantara kami.
Salah satu partner terbaikku pada waktu itu. Kamu yang paling tenang dan penuh ide disaat aku dan tiga ranger lain sudah mentok. Kamu sama seperti merah muda, sering kali sependapat dan sepemikiran denganku. Bertolak belakang dengan si biru yang kini berada di kampus yang sama denganmu. Satu rumpun. Kamu, calon pengusaha sukses penerus usaha mebel keluargamu. Pemimpin di setiap tempat yang pernah kau tinggali dan dapat kau juluki sebagai rumah. 
Sukses selalu untukmu, Merah.

Yang terakhir untuk Hitam.
Kamu yang paling lucu dan hiperaktif. Bisa menetralkan keadaan dengan segala kekonyolan. Terlihat seolah kekanakan tapi ternyata menyimpan sisi kedewasaan. Kamu itu random hahahaha. Kadang datang tak diundang, kalau dicari justru menghilang. Sering kali menyusahkan karena ketidakpastian dan tidak membalas pesan. Disamping itu, kamu paling multitalenta. Bisa angkat-angkat, bisa jemput-jemput, bisa manggil-manggil, teriak-teriak, main musik dan segala keahlian unik lainnya. Kamu salah satu calon raja minyak sukses jebolan kampus seturan sana, bukan?
Hitam, sukses selalu dan jangan pelit pulsa ya!

Tiga sampai empat tahun lagi, 
semoga kita bisa kumpul komplit berlima di hari kelulusan masing-masing dari kita nanti. 
Jangan pernah lupakan segala kenangan pahit hingga manis yang pernah kita jalani. Dari pulang malam tiap hari, pertemuan di rumah merah muda, martabak, candaan tuk menurunkan tensi hingga obrolan dari hati ke hati.
Sekian dulu surat dariku ini. Semoga kalian baca ini suatu hari nanti.

Salam kangen dari sini,
Ranger Kuning.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya :)