Sunday, 9 March 2014

Sore di Pantai Depok


Pantai Depok, sore itu.
Pantai adalah salah satu tempat yang menentramkan versi saya. Terlebih apabila dinikmati pada sore hari. Pemandangan langitnya nampak luas membentang disertai iringan ombak yang lantang.

Sore itu, selepas menyaksikan Jogja Air Show di Pantai Depok. Saya, beserta teman-teman memutuskan untuk menikmati sore di Pantai Depok. Memang, mulanya kami merencanakan akan pergi ke suatu tempat dengan sunset yang indah selepas dari Depok. Namun setelah dipikir-pikir, waktunya sangat tidak memungkinkan apabila kami harus berpindah tempat. Kami takut jikalau justru tidak mendapat sunset sama sekali.

Pergulatan jingga dan langit senja mulai mempertunjukkan aksinya. Kami, akhirnya memutuskan berjalan ke pinggiran pantai untuk menikmati senja. Ternyata tidak seburuk yang saya duga. Mulanya saya sempat meremehkan pantai berpasir hitam, tapi ternyata guratan jingga yang disuguhkan tak kalah cantik dengan pantai berpasir putih.


Awal mula pergulatan sang jingga dengan awan senja.

Ibul's silhouette

Todi's silhouette
Bahagia di waktu senja.
Ternyata gambar-gambar semacam ini tidak hanya saya temui di tumblr saja, saya pun bisa membuat versi aslinya bersama teman-teman.






Percayalah bahwa apa yang ditangkap oleh kamera tidak seindah aslinya. 

"....
Temani sepiku bersama senja,
menyimpan rasa ini,
sendiri.." (Senja, Monita Tahalea)

Subhanallaah:")

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya :)