Tuesday, 2 September 2014

Mel

Aku bakal kangen.....
"Bariiiii, ayo belajar bareng :]"
"Sesuk ujian praktek perancis aku raiso opo2 bar"
"Bar, aku raiso turu ki"
"Besuk ngerjain lukisannya pulang sekolah aja"
"Bariiiii semangat! :] -Mely-"
"Bar kenapa ya kalo aku baca Al Quran bisa sampe nangis? Padahal aku gatau artinya"
"Bariiii ibuku nanyain kamu kok udah gak pernah main lagi. Apa kabar? Baik to bar?"
"Bar, ini bapakku telepon minta ngomong sama temenku. Nih kamu ngomong ya"
"Yowis nginep omahmu wae bar, tak sms ibuku sik"
"Waduh, aku telat krsan ki bar. Mosok aku muk iso jupuk sks sitik, tak kira ki isih iso. Njuk kapan luluse bar nek koyo ngene. Pie iki bar, ayo terke ning omahe kancaku cedak mandala krida"
"Koe nek meh ngucapke aku ulang tahun ki ucapke wae-___-"
"Bariiiii kamu apa kabar? Besuk September pertengahan aku mau naik Lawu sama temen-temen kuliah. Seneng banget bar akhirnya diijinin naik gunung. Kamu gimana bar?"
"Bar aku tak nggulung-nggulung sek yo~"
"Ngekek"

......masih banyak lagi.




Maaf kalau aku belum bisa jadi teman yang baik untuk kamu. Dan bahkan aku gak peka kalau selama ini kamu nahan sakit.

Kalo kamu tau, sejak cerita-cerita sama kamu aku jadi makin makin makin dan makin sayang sama ibuku. Berkat kamu juga aku jadi lebih sering bersyukur dan berusaha enggak mengeluh. Terima kasih, Mel. Terima kasih juga untuk diskusi wajib kita tentang pandangan hidup dan mati dari perspektif masing-masing. Terima kasih untuk semuanya.


Percayalah bahwa selama aku masih diberi kemampuan untuk mengingat, nggak akan aku lupain semua kenangan dan pelajaran berharga yang pernah aku lewatin bareng kamu. Terima kasih udah mampir di mimpiku tadi pagi.


Semoga pelajaran-pelajaran berharga yang aku dan teman-teman dapatkan dari kamu bisa terus diterapkan dalam kehidupan dan amalannya mengalir terus buat kamu.





Selamat jalan sahabatku, Melysa Wibowo Putri. Sampai jumpa di keabadian.

1 comment:

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya :)