Sunday, 14 December 2014

Oct







Semacam.... kegiatan rutin bulan Oktober. Setiap tahunnya, di akhir Oktober kami pergi ke suatu tempat yang identik dengan panorama alam. Lalu, akan ada dimana kami Oktober 2015 nanti?
Apa akan ada lagi pergi-pergi insidental macam ini?
Nggak ada yang tahu pasti.
Huihi.

***

Rupanya Desember telah memasuki pekan kedua. Tahun sudah hampir berganti.
Yuk mari jalan-jalan sebelum tahun baru nanti!
*sama siapa* *mau kemana*
*cek tabungan*


".........."

2 comments:

  1. Siapa tuh yang motret? Kasihan gak keliatan, Ibul kah? ;-D Haha

    ReplyDelete
  2. Bukan kok, itu gentian. Kalo yg di foto ada Azka, Ian, Yusron yg moto aku.
    Kalo yg ga ada siapa, yg moto yg satunya Za :p

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya :)